Kolom Metro

Semarakkan HUT Kendari, Pemkot dan Kadin Sultra Datangkan Armada Band Hibur Warga

3
×

Semarakkan HUT Kendari, Pemkot dan Kadin Sultra Datangkan Armada Band Hibur Warga

Sebarkan artikel ini
Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang (ketiga dari kanan) beserta jajaran Forkopimda Sultra saat penutupan HUT Kota Kendari ke 192. Foto: Ist

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – Malam penutupan peringatan ulang tahun Kota Kendari ke 192 tahun, ribuan masyarakat dihibur dengan penampilan Band Armada di pelataran eks MTQ pada Jumat, 12 Mei 2023 malam.

HUT Kota Kendari 2023 ini diisi dengan berbagai kegiatan oleh pemerintah kota, diantaranya zikir akbar, jalan sehat, lomba mosolori, bersih-bersih pantai, dan lomba-lomba lain yang melibatkan jajaran OPD serta masyarakat Kota Lulo.

Malam puncak HUT, Band Armada yang dikomandai oleh Tsandi Rizal Adi Pradana atau dikenal sebagai Rizal Armada berhasil menghibur ribuan masyarakat yang datang menyaksikan dengan lagu-lagu hitsnya.

Baca Juga :  Kota Kendari Kembali Raih Adipura Kategori Kota Sedang

Namun tidak banyak yang tahu, rupanya kedatangan band papan atas ini berkat kolaborasi Pemerintah Kota dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra). Ke-duanya mendatangkan Armada Band untuk menghibur warga Metro.

Manager Event Kendari Pos, Nursyamsi Abidin, mengatakan konser Armada Band merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Kota Kendari ke-192. Armada Band, lanjut dia, sukses didatangkan berkat kerja sama antara Pemkot Kendari, Kadin Sultra, dan Kendari Pos selaku penyelenggara event.

Syamsi menjelaskan, konser sukses dilaksanakan di pelataran Tugu Religi Eks MTQ Kendari. Pelaksanaannya gratis untuk masyarakat Kota Kendari.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Kendari Bicara Kolaborasi Pemerintah dan Perguruan Tinggi Akselerasi Kemiskinan di Universitas Lakidende

“Konser Armada Band diselenggarakan untuk menyemarakkan HUT Kota Kendari ini. Kami yakin masyarakat terhibur,” ungkapnya.

Ia menambahkan, panitia sudah siap menyelenggarakan konser. Panggung sudah disiapkan begitupun alat dan perlengkapan termasuk lighting dan sound sudah tersedia, termasuk dari sisi pengamanan yang mendapatkan support langsung dari Polresta Kendari.

Sebelum konser Armada Band, kata Nursyamsi kegiatan diawali dengan malam ramah tamah Penjabat Wali Kota Kendari dengan pejabat serta Forkopimda lain di Sultra yang dirangkaikan dengan penutupan pagelaran seni dan budaya serta penyerahan hadiah untuk pemenang lomba HUT Kota Kendari.

Baca Juga :  Niat Ikhlas Pj Wali Kota Kendari Menata Pedistrian MTQ Melulu Membangun Daerah

Terpisah, Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang mengatakan kedatangan Armada Band merupakan bentuk dukungan pihaknya untuk menyemarakkan HUT Kota Kendari ke-192.

Anton mengaku, pihaknya siap mendukung seluruh rangkaian memperingati HUT agar berjalan lancar dan menghibur seluruh masyarakat Kota Kendari.

Anton berharap sukses penyelenggaran HUT Kota Kendari bisa semakin maju dan berkembang karena Sultra adalah masa depan Indonesia menuju masayarakat maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan.

Editor: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!