Kolom Metro

Dompet Dhuafa Sultra Siapkan Ambulance Gratis dari Zahra Syariah Hotel Kendari

9
×

Dompet Dhuafa Sultra Siapkan Ambulance Gratis dari Zahra Syariah Hotel Kendari

Sebarkan artikel ini
Mobil Ambulance dari Zahra Syariah Hotel Kendari yang dihibahkan ke Dompet Dhuafa. Foto: Ist/KR

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – Dompet Dhuafa Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima amanah pengelolaan mobil Ambulance dari Zahra Syariah Hotel Kendari pada Senin, 16 Oktober 2023. Mobil Ambulance tersebut nantinya akan digunakan untuk program sosial yang dioperasionalkan oleh Dompet Dhuafa Sultra.

Bertempat di Zahra Syariah Hotel sesi seremonial penyerahan 1 unit mobil Ambulance itu dihadiri oleh Mahmud selaku General Manager Zahra Syariah Hotel, Hassan Afif selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sultra, dan Awaludin selaku Kepala LPM Dompet Dhuafa.

Baca Juga :  Peduli Kemanusiaan, PT DSSP Power Kendari Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Lasolo

“Kami merasa terbantu dengan kerja sama ini yang nantinya mobil Ambulance bisa bermanfaat untuk banyak orang. Ini merupakan bukti nyata Zahra Syariah Hotel untuk berkontribusi bagi masyarakat melalui Dompet Dhuafa Sultra. Kami yakin unit Ambulance ini bisa optimal penggunaannya sebagai bantuan gratis layanan pengobatan masyarakat & pengantaran jenazah” ungkap Mahmud.

Baca Juga :  Komandan Korem 143/HO Berganti, Kini Diemban Kolonel Inf Ayub Akbar

Mobil Ambulance ini melengkapi fasilitas program Respon Darurat Kesehatan di Dompet Dhuafa Sultra. Sehingga program Respon Darurat Kesehatan Dompet Dhuafa Sultra sudah mempunyai fasilitas Ambulance sekaligus pengantaran jezanah, layanan pemulasaran jenazah, dan rumah singgah pasien.

“Semoga kehadiran mobil ambulance ini semakin membuka akses fasilitas kesehatan yang terjangkau bagi masyarakat Sulawesi Tenggara” tutup Hassan Afif.

Baca Juga :  Antisipasi Banjir Sekitar Area MTQ, Pj Wali Kota Kendari Turun di Selokan Bersihkan Sedimen

 

 

 

Editor: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!