Kolaka RayaKolom Metro

Hadiri Penutupan HUT Koltim, Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusup Boyong Seluruh OPD hingga Lurah

79
×

Hadiri Penutupan HUT Koltim, Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusup Boyong Seluruh OPD hingga Lurah

Sebarkan artikel ini
Pj Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup (kiri) saat Gala Dinner penutupan HUT Koltim bersama jajaran Bupati. Foto: Hasrul/KR

KOLOMRAKYAT.COM: KOLTIM – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup turut hadiri acara Gala Dinner penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka Timur ke- 11 tahun 2024 di Rumah Jabatan Bupati Kolaka Timur, Minggu (14/1/2023).

Pada kesempatan ini, Pj Wali Kota Kendari hadir bersama Sekretaris Daerah Ridwansyah Taridala, seluruh pimpinan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup pemerintah kota, beberapa Kepala Bidang (Kabid), Kepala Bagian (Kabag), hingga Camat dan Lurah.

Amatan awak media ini, tak main-main, Pj Wali Kota hampir memboyong seluruh ASN-nya. Sekira 200 ASN hadir, terdiri dari pejabat utama dan jajarannya. Tiga Bus Trans Lulo Kendari menjadi pilihan transportasi utama dalam kedatangan rombongan ini.

Baca Juga :  Siska Karina Imran Janjikan Dana Pembangunan 100 Juta Setiap RT Jika Terpilih jadi Walikota

Tiba di Kolaka Timur sekira pukul 20.15 Wita, rombongan Pj Wali Kota Kendari langsung disambut oleh Bupati Kolaka Timur. Hadir pula di tempat Gala Dinner mantan Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga, Anggota DPR RI Bahtera Bannon dan Ir. Hugua.

Muhammad Yusup mengatakan, kehadirannya bersama rombongan di sini merupakan wujud kerja sama dan sinergitas antar daerah, untuk saling mendukung dan menguatkan demi kemajuan daerah dan Sulawesi Tenggara secara umum.

“Jadi ini merupakan bagian dari kerja sama daerah, sehingga saya mengajak seluruh pejabat atau ASN untuk melihat bagaimana pembangunan dan ekonomi di Kolaka Timur ini,” katanya.

Baca Juga :  PT Vale Sosialisasikan Status Kawasan Hutan pada Areal PPKH di Blok Pomalaa

Menurutnya, Kolaka Timur saat ini dibawah kepemimpinan Abdul Aziz sebagai bupati cukup berkembang dan berhasil, tentu capai ini berkat koordinasi dan dukungan seluruh elemen masyarakat setempat.

“Yang diharapkan dari setiap pemerintahan itu akan tercapai sesuai dengan harapan-harapan masyarakat apabila ada koordinasi dan kolaborasi yang baik,” terang Pj Wali Kota.

Sementara itu, Bupati Kolaka Timur, Abdul Aziz, S.H, dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT Koltim ke 11 ini telah dilakukan pameran OPD dan UMKM sejak 9 Januari s.d 14 Januari 2024.

“Meskipun dalam perayaan pameran ini ulang tahun Koltim ini diguyur hujan, tapi tidak menyurutkan semangat kita, ini penanda dan ini tanda kemajuan Kabupaten Kolaka Timur,” ujarnya.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Kendari Usahakan Bangun Kembali Rumah Hanyut Terbawa Banjir Secara Bertahap

Dia mengharapkan, dalam proses pembangunan perlu sejalan antara pemerintah dan masyarakat, dengan begitu akan bisa tumbuh, serta bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kolaka Timur.

“Kalau kita berkarbolasi Insyallah Kolaka Timur akan sejajar dengan daerah lain,” terangnya.

Acara penutupan HUT Koltim ke 11 ini, pemerintah Kolaka Timur juga menghadirkan band papan atas untuk menghibur masyarakat yaitu Grup Band Gigi.

 

 

 

Laporan: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!