HeadlineKolom Metro

Pj Wali Kota Kendari Salat Idul Fitri di Lapangan Benu-benua

35
×

Pj Wali Kota Kendari Salat Idul Fitri di Lapangan Benu-benua

Sebarkan artikel ini
Pj Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup. Foto: Ist/KR

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup dijadwalkan melaksanakan Salat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah di Lapangan Benu-benua, Kecamatan Kendari Barat.

Muhammad Yusup mengungkapkan, alasan dirinya memilih Lapangan Benu-benua sebagai lokasi salat idul Fitri karena kawasan tersebut berada di titik strategis Kota Kendari yakni berada didekat Teluk yang menjadi icon Kota Kendari.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Kendari Usahakan Bangun Kembali Rumah Hanyut Terbawa Banjir Secara Bertahap

“Kita tidak boleh melupakan beberapa tempat yang memiliki sejarah penting untuk Kota Kendari. Salah satunya adalah lapangan Benua-benua dan Teluk Kendari,” ungkapnya, baru-baru ini.

Selain melaksanakan salat Idul Fitri di kawasan tersebut, Pj Wali Kota juga memastikan Lapangan Benu-benua menjadi pusat lokasi pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke- 193 tahun.

Baca Juga :  Pj Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kendari Resmi Dilantik, Pj Wali Kota Titip Kebersihan Kota

“Nanti kita akan laksanakan beberapa rangkaian HUT Kota Kendari di Lapangan Benu-benua. Kita ingin rayakan HUT ditempat yang memiliki histori bagi daerah ini. Kami harap masyarakat turut andil dalam menyemarakkan kegiatan,” ungkap Muhammad Yusup.

Terkait jumlah titik pelaksanaan salat idul Fitri tahun ini, ia masih menunggu hasil rapat Panitia Hari Besar Islam (PHBI) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga :  Kadin Sultra Bagikan Daging Kurban 3 Ekor Sapi ke Duafa

 

 

Editor: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!