Muna Raya

Plt Bupati Muna Bachrun Labuta Lantik 683 P3K dan 3 PNS Kabupaten Muna

546
×

Plt Bupati Muna Bachrun Labuta Lantik 683 P3K dan 3 PNS Kabupaten Muna

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Muna Bachrun Labuta saat melantik personel P3K dan PNS lingkup Pemda Muna. (Foto: LM Nur Alim/KR)

KOLOMRAKYAT.COM: MUNA – Pelaksanaan tugas (Plt) Bupati Muna Bachrun Labuta resmi melantik 3 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 683 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Kabupaten Muna dalam jabatan fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Muna tahun 2024 di Aula Lapangan kantor Bupati Muna, Senin (29 April 2024).

Adapun rincian P3K yang dikukuhkan oleh Plt Bupati adalah 639 orang guru, 17 orang tenaga teknis dan 27 orang formasi tenaga kesehatan. Jadi total pegawai P3K Kabupaten Muna yang dikukuhkan sebanyak 683 orang, ditambah dengan 3 orang PNS.

Baca Juga :  Rumah BUMN PLN Muna Latih Pelaku UMKM Bentuk dan Manfaatkan Koperasi

Bachrun Labuta mengangkat sumpah jabatan pegawai P3K dan PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Muna yang bertanggung jawab kepada daerah terlebih kepada tuhan yang maha esa.

Plt Bupati Muna, Bachrun Labuta menyampaikan agar P3K dan PNS yang baru dilantik di lingkup pemerintah Kabupaten Muna, bisa menyesuaikan ditempat tugas dan menjalan tugas abdi negara dengan sepenuh hati dan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  PPL di Mubar Bakal Dapat TPP Setara Eselon III dan IV

“Melaksanakan tugas dengan baik, sebagai pegawai itu, pelayan masyarakat,” ucap Bachrun usai melantik pegawai, Senin (29/4/2024).

Plt Bupati juga menegaskan agar para P3K maupun PNS di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Muna agar memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, semaksimal mungkin.

 

 

Laporan: LM Nur Alim

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan
Baca Juga :  Kapal Jetliner Kandas Di Depan Pelabuhan Pelelangan Ikan Pasar Laino Raha
ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!