Olahraga

Peringatan HUT Ke-4, Pordi Gelar Sultra Open Turnamen Domino

70
×

Peringatan HUT Ke-4, Pordi Gelar Sultra Open Turnamen Domino

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 4 tahun, Perkumpulan Olahraga Domino Seluruh Indonesia (Pordi) Provinsi Sulawesi Tenggara bakal menggelar Open Turnamen Domino Sulawesi Tenggara yang akan digelar selama dua hari, 20 – 21 Januari 2024, di Kendari.

Turnamen domino tersebut memperebutkan hadiah uang pembinaan dengan total 65 juta rupiah plus piagam penghargaan. Turnamen akan dipusatkan di Sekretariat Pordi Sultra yakni Warkop Raja, Jalan H.M. Supu Yusuf nomor 1. Sistem pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi dan sistem gugur.

Baca Juga :  Atlet Domino Pordi Sultra Raih Juara 3 di Kejurnas Domino Kalimantan Utara

“Persiapan turnamen domino ini terus kita matangkan sampai hari pelaksanaan,” kata ketua Panitia Open Turnamen Domino Perkumpulan Olahraga Domino Seluruh Indonesia (Pordi) Sultra, Ir. H. Angga Amrin kepada wartawan media ini disela rapat panitia turnamen di Warkop Kopi Raja Kendari, Senin (15/1/2024).

Angga Amrin menjelaskan, open turnamen ini bakal diikuti para atlet domino dibawah naungan organisasi Pordi kabupaten dan kota se- Provinsi Sultra serta para pecinta domino yang ada di daerah lain seperti Makassar Sulawesi Selatan, Palu Sulawesi Tengah, Sulbar, serta daerah lainnya.

Baca Juga :  Ketua Umum KONI Sultra Support Atlet Panahan Sultra Menuju Pra- PON di Jakarta

Selain turnamen domino kata Angga, juga bakal dirangkaian dengan kegiatan sosial lainnya seperti pemeriksaan kesehatan gratis. Hal itu akan dilakukan sebagai tanda perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pordi ke – 4 tahun.

“Kami berharap seluruh pecinta domino di Sultra khususnya Kota Kendari dapat mengikuti turnamen domino ini. Selain sebagai bentuk apresiasi HUT Pordi ke-4 juga sebagai sarana menjalin silaturahmi dan kekerabatan sesama pecinta olahraga domino,” tandasnya.

Baca Juga :  Kota Kendari Juara Umum POPDA Sultra 2024 Raih 6 Medali Emas

 

 

 

Laporan: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!