Kolom Metro

Intip Kemeriahan Peringatan Natal 2023 Kastor Kota Kendari

6
×

Intip Kemeriahan Peringatan Natal 2023 Kastor Kota Kendari

Sebarkan artikel ini
Suasana perayaan Natal Kastor Kota Kendari di pelataran Tugu Eks MTQ Kendari, Rabu (27/12). Foto: Ist/KR

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – Kasiturusanna Sang Torayan (Kastor) Kota Kendari menggelar perayaan Natal 2023 di Pelataran Tugu Persatuan Kota Kendari, Rabu (27/12/2023).

Perayaan Natal tahun ini mengusung tema “Kemuliaan Bagi Allah di Tempat yang Maha Tinggi dan Damai Sejahtera di Bumi Diantara Manusia yang Berkenan Kepadanya (Lukas 12:4).

Perayaan Natal Kastor ini dihadiri langsung Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sultra Silvester Sili Laba, Kepala Kejaksaan Negeri Kendari Ronal H. Bakara, Ketua Kadin Sultra Anton Timbang, Anggota DPRD Sultra Yudhianto Mahardika, Ketua Kastor Kota Kendari Nico Samara, dan pengurus Kastor se- Kota Kendari.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Kendari Dorong Dekranasda Libatkan Kelompok Milenial Kembangkan UMKM
Suasana perayaan Natal Kastor Kota Kendari di pelataran Tugu Eks MTQ Kendari, Rabu (27/12). Foto: Ist/KR

Ketua Panitia Perayaan Natal Kastor Kota Kendari, Martinus Sakke mengatakan, peryanaan Natal Kastor merupakan agenda tahunan dari Kastor Kendari terutama pada bidang kerohanian.

“Perayaan Natal kali ini bertujuan untuk mempersatukan kita semua, memberikan keakraban kepada kita semua masyarakat Kota Kendari dari berbagai agama dan keyakinan sehingga persatuan dan kesatuan di Kota Kendari ini semakin erat, kebersamaan kita semakin kokoh dalam membangun Kota Kendari yang kita cintai ini,” kata Martinus.

Baca Juga :  Dinas Ketahanan Pangan Kota Kendari Ikut Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Jelang Lebaran

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Dewan Pembina Kastor Kota Kendari Anton Timbang serta pribadi Yudhianto Mahardika termasuk pengurus wilayah Kastor yang telah mendukung terselenggaranya perayaan Natal tahun ini.

Pada kesempatan yang sama, Dewan Pembina Kastor Kota Kendari, Anton Timbang mengapresiasi perayaan Natal Kastor tahun ini. Menurutnya, perayaan Natal tahun ini hendaknya dijadikan sebagai momentum
untuk mempererat persaudaraan dan kebersamaan, sehingga menjadi suatu kekuatan persatuan dalam keberagaman untuk membangun daerah tercinta.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Sapa Masyarakat Gunung Jati Berikan 470 Paket Bantuan Pangan Beras

“Mari kita rayakan Natal sebagai kesempatan untuk lebih peduli dengan sesama dan menciptakan kedamaian karena kita semua bersaudara. Saya mengucapkan selamat hari Natal 2023 dan selamat menyambut tahun baru 2024,” pungkasnya.

 

 

Editor: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!