BaubauPendidikan

Alumni Angkatan 99 SMAN 2 Baubau Bakal Gelar Reuni Perak

9
×

Alumni Angkatan 99 SMAN 2 Baubau Bakal Gelar Reuni Perak

Sebarkan artikel ini
Sejumlah Alumni Angkatan 99 SMAN 2 Baubau jadwalkan reuni perak. Foto: IST/KR

KOLOMRAKYAT.COM: BAUBAU – Sejumlah alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Baubau, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, tergabung dalam sebuah kepanitiaan, saat ini tengah merencanakan terselenggaranya reuni perak 25 tahun angkatan 1999 atau biasa disingkat angkatan 99.

Panitia yang dibentuk sejak 17 Januari 2024 itu pun kini sudah bekerja menyusun rencana kegiatan lalu dan memantapkannya.

Ketua Panitia Reuni Perak 25 Tahun Angkatan ’99’ SMAN 2 Baubau, La Ode Mu’jizat mengatakan, reuni ini adalah momen untuk bersilaturahmi kembali mengenang masa-masa sekolah dahulu sekaligus berbagi dengan sesama dan menebar inspirasi di SMAN 2 Baubau.

Baca Juga :  Mempererat Hubungan Kemitraan, PWI Baubau dan BRI Gelar Fun Futsal

Mu’jizat yang juga adalah Ketua Komisi Dakwah & Pengembangan Masyarakat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Baubau itu mengajak seluruh alumni di manapun berada untuk turut menyukseskan reuni perak angkatan ’99’ SMAN 2 Baubau ini. Menurut Mu’jizat, angkatan ’99’ sudah 25 tahun atau selama 300 purnama telah menanggalkan seragam putih abu-abu mereka.

“Kami panitia berharap, teman-teman alumni angkatan ’99’ bisa hadir pada acara reuni ini. Namun demikian, jika ada yang berhalangan misal karena hambatan jarak dan waktu kami mohon doanya agar acara ini bisa berjalan lancar dan sukses,” ujar ASN di Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Baubau itu, melalui keterangan tertulisnya yang diterima media ini, Rabu (31/1/2024).

Baca Juga :  Pengurus IKA Unhas Sultra 7 Kabupaten dan Kota di Sultra Segera Pelantikan

Reuni perak 25 tahun angkatan ’99’ SMAN 2 Baubau yang mengangkat tema “Back to School; Merangkai Kenangan, Merajut Silaturahmi dan Menebar Inspirasi” ini mengagendakan 3 kegiatan besar.

Pertama, Kelas Inspirasi akan digelar pada 7 Maret 2024. Kedua, 99 Berbagi akan digelar pada 7 April 2024 atau H-3 Hari Raya Idulfitri. Terakhir, puncak acara reuni akan digelar di Pantai Lakeba, Kota Baubau pada 13 April 2024.

Baca Juga :  Siswi MTs Ummusshabri Kendari Wakili Sultra pada Kompetisi Sains Madrasah Nasional

Guna menyukseskan rangkaian acara reuni, panitia juga mengajak semua alumni agar dapat berkontribusi dengan memberikan dukungan dana sesuai kemampuan masing-masing melalui nomor rekening panitia.

 

 

Editor: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!