EkobisOlahraga

Telkomsel Siapkan Paket Bundling Nonton FIFA World Cup U-17 di Indonesia di Vidio

4
×

Telkomsel Siapkan Paket Bundling Nonton FIFA World Cup U-17 di Indonesia di Vidio

Sebarkan artikel ini
Nonton FIFA World Cup U-17 di Indonesia 2023™️ dengan bonus kuota nonton 1 GB dengan Telkomsel. Foto: Ist/KR
Nonton FIFA World Cup U-17 di Indonesia 2023™️ dengan bonus kuota nonton 1 GB dengan Telkomsel. Foto: Ist/KR

KOLOMRAKYAT.COM: Telkomsel sebagai digital lifestyle enabler dengan layanan konvergensi terbesar di Indonesia konsisten menghadirkan paket berlangganan Vidio dengan bonus kuota data 1 GB untuk pelanggan menikmati ragam konten hiburan digital berkualitas dan keseruan menonton pertandingan Piala Dunia U-17 secara online.

Berkolaborasi bersama Vidio sebagai The Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️, Telkomsel menjadi satu-satunya perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia yang menyediakan paket bundling siaran Piala Dunia U-17 yang akan membuka lebih banyak akses kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menonton keseruan seluruh 52 laga termasuk 9 laga eksklusif sepak bola dunia yang ditayangkan di platform Vidio, mulai 10 November sampai dengan 2 Desember 2023.

Paket Bundling berlangganan Vidio FIFA World Cup U-17 menawarkan beragam nilai tambah, seperti akses menonton keseluruhan pertandingan Piala Dunia U-17 sejak babak kualifikasi hingga final, dengan masa aktif 45 hari, termasuk kuota nonton 1 GB dengan harga terjangkau mulai dari Rp 23 ribu.

Baca Juga :  Rayakan HUT Ke-25, PNM Gelar Lomba Masak untuk Nasabah Mekaar di Seluruh Indonesia

Telkomsel juga membuka periode khusus untuk pembelian paket lebih awal, mulai 25 Oktober hingga 9 November 2023 melalui aplikasi MyTelkomsel, yang akan mendapatkan Kuota nonton sebesar 2 GB, yang dapat digunakan untuk mengakses layanan OTT streaming video lainnya yang bekerja sama dengan Telkomsel seperti TikTok dan YouTube.

Paket Vidio FIFA World Cup U-17 sendiri secara umum tersedia pada 26 Oktober hingga 2 Desember 2023 melalui aplikasi MyTelkomsel dan juga bisa didapatkan melalui Mitra Outlet/Reseller Telkomsel.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, menjelaskan delaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk menciptakan terobosan melalui kehadiran produk dan layanan yang bernilai tambah, kali ini diwujudkan dengan Telkomsel menjadi satu-satunya operator telekomunikasi yang berkolaborasi bersama Vidio sebagai The Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™, dengan menghadirkan paket bundling untuk menikmati pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

“Melalui kolaborasi ini, Telkomsel mengajak para pelanggan untuk bersemangat mendukung Timnas Indonesia U-17 yang akan berlaga pertama kalinya di ajang pesta sepak bola dunia tersebut. Kolaborasi ini juga diharapkan dapat memberikan pengalaman menikmati tayangan hiburan digital kelas dunia yang berkualitas bagi pelanggan, yang didukung teknologi konektivitas digital terdepan dan terluas di Indonesia,” kata Nirwan, dalam press releasenya, yang diterima media ini, Jumat (3/11/2023).

Baca Juga :  Turunkan Angka Stunting, Indosat Business Fasilitasi Gelang Kesehatan Pintar untuk Ibu Hamil

Dia juga mengatakan, dalam menghadirkan pengalaman keseruan menonton keseluruhan gelaran Piala Dunia U-17 di berbagai platform, sebelumnya Telkomsel juga telah memastikan kesiapan jaringan broadband terdepan 4G/LTE dan Hyper 5G melalui optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan broadband terdepan yang menjangkau empat wilayah kota penyelenggaraan.

“Upaya tersebut seleras dengan semangat Telkomsel untuk menggerakan kemajuan Indonesia dengan menghadirkan ragam inisiatif yang dapat memberikan kelancaran dan kenyamanan pengalaman seluruh suporter domestik maupun mancanegara selama menonton ajang Piala Dunia U-17, baik secara langsung maupun menonton melalui berbagai device favoritnya,” tutur Nirwan.

Baca Juga :  Kota Kendari Juara Umum POPDA Sultra 2024 Raih 6 Medali Emas

Chief Operating Officer Vidio, Hermawan Sutanto menambahkan, selain menghadirkan paket Vidio FIFA World Cup U-17, kolaborasi kedua perusahaan juga menghadirkan Paket Vidio Diamond yang memberikan tayangan pertandingan eksklusif Liga 1, laga sepak bola internasional kelas dunia lainnya, seperti Liga Inggris, Italia, Spanyol, Prancis hingga akses ke berbagai konten hiburan Vidio Original Series, Drama Korea, Hollywood, Anime, dan Kids yang semuanya tersedia lengkap di platform Vidio.

“Seluruh pertandingan dan konten tersebut dapat diakses oleh para pelanggan Telkomsel cukup dengan mengaktifkan paket Vidio yang telah tersedia di aplikasi MyTelkomsel dan Mitra Outlet/Reseller Telkomsel dengan harga mulai dari Rp 60 ribu,” terangnya.

Informasi lebih lanjut mengenai paket bundling untuk menonton FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ di Vidio dapat diakses melalui tautan tsel.id/vidiou17.

 

 

 

Editor: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!