OlahragaPendidikan

SMAN 2 Raha Jawara pada Pertandingan Futsal se- Sultra

669
×

SMAN 2 Raha Jawara pada Pertandingan Futsal se- Sultra

Sebarkan artikel ini
Tim Futsal dan pimpinan serta Guru SMA Negeri 2 Raha. Foto : Ist

KOLOMRAKYAT.COM: MUNA – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Raha menjadi jawara dalam pertandingan Futsal se-Sulawesi Tenggara, yang diadakan di Kota Kendari, 8 sampai 10 Juli 2023.

Pertandingan diikuti sebanyak 23 tim sepak bola perwakilan SMA/SMK sederajat se-Sultra dengan tuan rumah sebagai panitia pelaksana SMK Negeri 1 Kendari. SMAN 2 Raha pada turnamen ini mengutus 3 tim sekaligus, yakni Tim A, B dan C.

Mulai babak penyisihan grup hingga pada fase pertandingan sistem gugur berlangsung sengit hingga sampai laga babak final, SMA Negeri 2 Raha C keluar sebagai pemenang setelah berhasil mengalahkan SMA Negeri 1 Baubau pada pertandingan babak final.

Baca Juga :  Kantor Dinas Pendidikan Bombana Disegel Masa Imbas Kadisnya Diduga Berpolitik Praktis

Kemudian, tim SMA Negeri 2 Raha A meraih juara tiga setelah mengalahkan SMA Negeri 2 Kendari.

Kepala SMA Negeri 2 Raha, Syafiat Musi, S.Pd., MM.Pd, mengaku merasa bangga atas capaian peserta didiknya dengan prestasi ekstrakulikuler yang diraih pada ajang Futsal antar pelajar SMA/SMK itu.

“Kami sebagai pimpinan sekolah sangat mensupport anak-anak dalam bertanding dan alhamdulillah, mereka berhasil meraih juara yang membanggakan untuk SMA Negeri 2 Raha dikancah Sultra,” ucap Syafiat di kantornya, Jumat (14 Juli 2023).

Baca Juga :  Peduli Olahraga, SKI Buka Turnamen Voli Lot-lot Momski Cup 1 di Kecamatan Kadia

Dirinya menyampaikan, semoga dalam kegiatan apapun, siswa SMA Negeri 2 Raha selalu mendapat prestasi yang bisa membanggakan sekolah yang dicintai bersama ini.

“Pihak pimpinan sekolah akan berusaha keras dalam mendidik siswanya meraih juara dalam setiap kegiatan, baik dalam bidang sains ataupun ekstrakurikuler atau olahraga,” tuturnya.

Sebagai Kepala Sekolah, Ia berpesan, agar siswa SMA Negeri 2 Raha harus selalu berlomba dalam meraih prestasi, mulai dari tingkat sekolah, level provinsi, bahkan nasional dan internasional.*

Baca Juga :  Sultra Daerah Pertama Gencarkan Merdeka Belajar Tapi Nihil Anugerah, Komisi IV DPRD Sarankan Ini

 

 

 

Laporan: LM Nur Alim
Editor: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!