Politik

Siska Karina Imran Datang Langsung Kembalikan Formulir di Partai Nasdem

52
×

Siska Karina Imran Datang Langsung Kembalikan Formulir di Partai Nasdem

Sebarkan artikel ini
Siska Karina Imran (tengah) menyerahkan dokumen pendaftaran kepada Sekretaris DPD Nasdem Kendari Jamal Miko. (Foto: Ist/KR)

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – Siska Karina Imran datang langsung mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota Kendari di Partai NasDem Kota Kendari, Sabtu (27/4/2024). Partai NasDem menjadi partai ke 5 yang didaftarkan SKI.

Siska Karina Imran perempuan dengan tagline SKI ini datang didampingi LO dan beberapa relawannya. Kemudian diterima oleh Sekretaris DPD Nasdem Kendari Jamal Miko.

“Saya sebagai Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Kendari menerima berkas kakak Siska Karina Imran sebagai syarat pencalonan wali kota dan wakil wali kota tahun 2024-2029,” ungkap Jamal Miko menerima berkas pendaftaran SKI di sekretariat Partai NasDem di Jalan A Yani Wua-wua.

Baca Juga :  KPU Konsel Lantik 125 Orang PPK, Diminta Bekerja Profesional Sukseskan Pilgub dan Pilbup 2024

Sementara itu, Siska Karina Imran mengaku sudah mengembalikan formulir pendaftaran calon Wali Kota Kendari di 4 partai dan NasDem menjadi partai ke 5.

“Masih ada tambahan partai lagi, PKS baru buka tanggal 25 kemarin bukanya, yang sudah daftar itu, NasDem, PDIP, Demokrat, Perindo, Golkar sama InsyaAllah PKS,” kata Siska.

Mantan Wakil Wali Kota Kendari ini mengaku akan mendaftar di banyak partai, karena ingin menggandeng banyak pihak untuk membangun Kota Kendari.

Baca Juga :  Kerabat Yudi dan Emak-Emak Gemoy di Kendari Bersihkan Lingkungan Rawan Banjir

Untuk memuluskan pencalonannya, SKI sudah bertemu dengan sejumlah petinggi partai di Pusat, diantaranya Surya Paloh Ketua Umum Partai NasDem, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi.

Tak hanya di tingkat pusat, namun SKI juga terus berkomunikasi dengan pengurus partai dari tingkat kota dan provinsi. Dalam berkomunikasi tersebut semua memberi respon positif terkait pencalonannya.

Baca Juga :  Amien Rais Beri Pembekalan dan Konsolidasi Caleg Menangkan Pemilu dan AMIN di Sultra

Tetang wakilnya nanti, SKI terus berkomunikasi dengan sejumlah calon salah satunya Sudirman yang digadang-gadang menjadi calon pasangannya.

 

 

Editor: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!