PemiluPolitik

Satu Lagi, Tim Relawan Prabowo Bakal Lakukan Deklarasi di Sultra

59
×

Satu Lagi, Tim Relawan Prabowo Bakal Lakukan Deklarasi di Sultra

Sebarkan artikel ini
Ketua Laskar Prabowo 08 Sulawesi Tenggara, Yusuf Tawulo. Foto: Ist/KR
Ketua Laskar Prabowo 08 Sulawesi Tenggara, Yusuf Tawulo. Foto: Ist/KR

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – Satu lagi, tim relawan calon Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yakni Laskar Prabowo 08 bakal melakukan deklarasi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Minggu, 26 November 2023.

Sebelumnya, relawan Prabowo-Gibran yakni Barisan Relawan Tangguh Prabowo (Baret) telah melakukan deklarasi dan pengukuhan pengurus di Sulawesi Tenggara.

Direncanakan, deklarasi Tim Laskar Prabowo 08 Sulawesi Tenggara di Kendari dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan, diantaranya senam sehat, konser musik artis ibu kota dan makan gratis.

Baca Juga :  Siska Karina Imran Terima Penugasan dari Golkar untuk Maju Pilwali Kendari

Ketua Laskar Prabowo 08 Sulawesi Tenggara, Yusuf Tawulo, menerangkan deklarasi relawan telah siap dilaksanakan di Pelataran Eks MTQ Kota Kendari dan ada pula puluhan hadiah menarik yang telah disiapkan tim penyelenggara untuk masyarakat atau peserta yang hadir menyaksikan deklarasi.

“Artis ibu kotanya yang akan menghibur itu, Fildan dan Risma Aw Aw,” ujar Yusuf Tawulo, Jumat (24/11/2023).

Baca Juga :  KPU Konsel Lantik 125 Orang PPK, Diminta Bekerja Profesional Sukseskan Pilgub dan Pilbup 2024

Dia menyampaikan, para simpatisan pasangan Capres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di pusat dipastikan juga hadir dalam deklarasi Laskar Prabowo 08 tersebut.

“Deklarasi ini akan dihadiri Ketua Dewan Pembina Laskar Prabowo 08, yakni Hasyim Djojohadikusumo dan Ketua Umum Laskar Prabowo 08, Haposan Batubara,” ungkapnya.

Pada Pilpres 2024 mendatang, pasangan Capres Brabowo-Gibran telah mendapat nomor urut 2 saat pencabutan nomor urut di KPU RI beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Kompolnas Lakukan Pengawasan Kesiapan Pengamanan Pilkada Polda Riau

Pasangan Capres dan Cawapres ini juga diusung oleh beberapa partai politik besar, yaitu Partai Golkar, PAN, Gerindra, PSI, PBB, Demokrat, dan Partai Prima.

 

 

 

Laporan: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!