Politik

Para Pelaku Usaha di Kendari Bentuk Komunitas Sahabat UMKM Gemoynya Kendari

2
×

Para Pelaku Usaha di Kendari Bentuk Komunitas Sahabat UMKM Gemoynya Kendari

Sebarkan artikel ini
Para pelaku usaha membentuk Komunitas Sahabat UMKM Gemoynya Kendari di posko Yudhianto Mahardika. (Foto: Ist/KR)

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – Para pelaku usaha di Kota Kendari membentuk Komunitas Sahabat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Gemoynya Kendari, Kamis (23/5/2024). Komunitas ini dibentuk sekaligus memberikan dukungan kepada Yudhianto Mahardika untuk maju pada pemilihan Wali Kota Kendari pada Pilwali 2024.

Komunitas ini dibentuk di posko Yudhianto Mahardika, Ruko Senapati Land Kendari, dihardiri puluhan masyarakat pelaku usaha di Kota Kendari. Pembentukan komunitas ini sebagai wadah komunikasi para pelaku usaha yang bertujuan dalam mendukung majunya UMKM di Kota Kendari.

“Komunitas ini terbentuk sebagai wadah menghimpun para pelaku UMKM di Kota Kendari untuk lebih maju lagi ke depan, dan anggotanya kurang lebih 100 pelaku usaha UMKM di Kota Kendari,” kata Susilowati, Ketua terpilih Komunitas UMKM Gemoynya Kendari, Kamis (23/5/2024).

Lebih lanjut, Susilowati menyampaikan bahwa selain tujuan memajukan teman-teman pelaku UMKM, momen ini juga ditujukan untuk memberikan dukungan kepada Yudhianto Mahardika yang bakal maju sebagai Calon Wali Kota Kendari.

“Hari ini kami juga mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Yudhianto Mahardika agar maju sebagai Calon Wali kota Kendari pada pemilihan 2024 ini,” ungkapnya.

Momen pembentukan Komunitas Sahabat UMKM Gemoynya Kendari dirangkaikan dengan rapat kerja anggota untuk membahas langkah kegiatan selanjutnya untuk memajukan para pelaku UMKM.

Selain itu, dilakukan pula deklarasi serta komitmen bersama mendukung Yudhianto Mahardika Maju sebagai calon Wali Kota Kendari.

 

 

 

Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!