Ekobis

Bank BTN Syariah KCS Kendari Berikan Award kepada Developer Pilihan di Kendari

42
×

Bank BTN Syariah KCS Kendari Berikan Award kepada Developer Pilihan di Kendari

Sebarkan artikel ini
Bank BTN Syari'ah KCS Kendari memberikan award kepada sejumlah Developer pilihan di Kendari pada momen acara Developer Gathering, Jumat (23/2/2024). Foto: Hasrul/KR

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – Bank BTN Syariah KCS Kendari memberikan penghargaan atau reward kepada sejumlah developer atau pengembang perumahan di Kendari, Sulawesi Tenggara, pada acara Developer Gathering dengan tema Memperkuat Sinergi untuk Mewujudkan Hunian Impian yang berlangsung disalah satu hotel di Kendari, Jumat (23/2/2024).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan BTN Syariah KCS Kendari atas kerjasama dan kolaborasi yang telah dibangun bersama Developer selama tahun 2023.

Terdapat 7 kategori Developer yang mendapatkan penghargaan atau award dari Bank BTN Syari’ah KCS Kendari pada kesempatan ini, yaitu Best Developer The Most Realization, Best Developer The Sensasional, Best Developer The Accelerator, Best Developer The Luxurious, Best Developer The Rockstar, Best Developer The Extraordinary dan Best Developer The Maestro.

Satu kategori penghargaan lain adalah The Best Notary yang diberikan kepada kepada Muh. Farid Azhari Tahrir. Award ini diberikan atas kerjasama dan loyalitasnya dalam memberikan pendampingan hukum dalam proses akad pemberian hunian.

Baca Juga :  Promo Unggulan Telkomsel Meriahkan HUT RI Ke 78

Deputi Branch Manager Bisnis BTN Syariah KCS Kendari, Andi Budi Bintarto, mengatakan pemberian penghargaan merupakan agenda tahunan yang diberikan kepada para developer-developer mitra Bank BTN Syariah pilihan terbaik yang ada di Kendari dan wilayah sekitarnya.

“Penghargaan ini sudah ke tiga kalinya dilakukan, harapan kami dengan pemberian penghargaan ini mereka (developer) bisa semakin memberikan rumah hunian yang layak dan berkualitas kepada masyarakat atau konsumen khususnya di wilayah Kota Kendari,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, penghargaan ini juga bisa menjadi magnet atau percontohan bagi developer lain untuk ikut berkolaborasi bersama BTN Syariah dalam menghadirkan hunian yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Baca Juga :  Daftar dan Bayar Iuran BPJS Ketenagakerjaan Kini Bisa Melalui Aplikasi AYO Toko by SRC

Momen ini juga menjadi kesempatan baik bagi Bank BTN Syari’ah KCS Kendari memperkenalkan layanan keuangan syariah dan manfaat yang didapatkan bagi masyarakat menabung di bank. Dimana salah satu program yang dihadirkan Bank BTN Syari’ah adalah tabungan umrah dan tabungan kurban Hari Raya Idul Adha.

“Bank BTN Syari’ah ini selain memberikan layanan KPR hunian perumahan juga ada pilihan-pilihan lain bagi masyarakat untuk menabung dan banyak manfaat yang bisa didapatkan ketika menabung di sini (Bank BTN Syari’ah), salah satunya itu tabungan umrah,” terang Andi Budi Bintarto.

Dia juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para developer dalam pencapaiannya selama tahun 2023. Sehingga pencapaian ini bisa menjadi motivasi dan pijakan untuk lebih baik lagi mencapai target pada tahun 2024 ini, serta menyerap lebih banyak masyarakat untuk memiliki hunian atau perumahan.

Baca Juga :  Mobil Honda Brio Terbaru Resmi Hadir di Kota Kendari, Berikut Spesifikasi dan Harganya

“Dimana target hunian Bank BTN Syari’ah KCS Kendari tahun 2024 sebanyak 2.400 unit dengan target realisasi Rp20 miliar rupiah,” ungkap Andi Budi.

Dalam mewujudkan cita-cita menghadirkan hunian KPR impian, Bank BTN Syari’ah KCS Kendari juga menjalin hubungan erat dengan sejumlah Asosiasi Pengembang Perumahan sebagai mitra strategis yang selalu memberikan dukungan, di mana semua developer yang menjadi mitra tergabung dalam Asosiasi ini, yaitu Himperra, Appersi, dan REI.

“Jadi apabila kami menginginkan masukan-masukkan terkait dengan kebijakan maka kami selalu berdiskusi terlebih dahulu dengan mereka dan mereka juga selalu terbuka. Ketiga Asosiasi itu merupakan mitra strategis kami, selalu berkomunikasi dan berkolaborasi,” pungkasnya.

 

 

Laporan: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!