Partai PolitikPolitik

ASR Siapkan Reward Bagi Pengurus Anak Cabang PPP Se- Kabupaten Konawe

35
×

ASR Siapkan Reward Bagi Pengurus Anak Cabang PPP Se- Kabupaten Konawe

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW PPP Sultra, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (kiri) saat mengukuhkan pengurus PAC Se-Kabupaten Konawe. Foto: Hasrul/KR

KOLOMRAKYAT.COM: KONAWE – Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka atau ASR berjanji akan memberikan reward atau hadiah bagi Pengurus Anak Cabang (PAC) yang bisa bekerja maksimal dengan perolehan suara terbanyak pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan ASR usai melantik dan mengukuhkan Pengurus Anak Cabang (PAC) 28 kecamatan Se- Kabupaten Konawe, di Kantor Dewan Pimpinan Cabang, Kamis (2/11/2023).

“Saya akan memberikan reward kepada PAC ataupun DPC yang mencapai target yang ditetapkan pada pemilihan legislatif nanti,” kata Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, dalam sambutannya.

Baca Juga :  Nasdem Partai Ketiga yang Dilamar Bachrun Labuta, Janji Bangun Kantor Nasdem di Muna

Target yang diinginkan DPW PPP Sultra pada setiap PAC adalah bisa meraih suara di masing-masing kecamatan yaitu 2 ribu s.d 3 ribu suara. Jika PAC bisa mencapai target tersebut minimal 2 ribu suara, maka DPW akan memberikan reward berupa hadiah umrah dan hadiah satu unit rumah jika mampu meraih 3 ribu-an lebih suara.

“Target kita pada pemilihan nanti, satu daerah pemilihan (dapil) minimal satu kursi, berarti karena di sini (Konawe,red) ada lima dapil berarti bisa memperoleh lima kursi,” ucap ASR.

Selain hadiah umrah, kalau PAC mampu bekerja secara maksimal dan memperoleh satu kursi maka DPW juga akan memberikan kendaraan operasional bagi setiap PAC.

Baca Juga :  Sukseskan Pemilu 2024, Panwascam Napano Kusambi Mubar Tingkatkan Sinergitas Bersama PPK

“Jadi kalau PAC bisa mampu meraih satu kursi satu dapil, maka kita akan berangkatkan umrah. Batasannya minimal 2 ribu, kalau misalnya dia bisa mencapai 3 ribu suara maka akan kita berikan rumah,” ungkap ASR.

ASR mengatakan pengukuhan PAC se- Kabutapen konawe yang terdiri dari 28 kecamatan juga sebagai ajang silarutahmi simpatisan dan kader PPP.

DPW Sultra dan DPC PPP Konawe menargetkan 1 dapil 1 kursi pada pemilihan 2024 nanti dengan tujuan agar punya kemandirian pada Pilgub Konawe, sehingga pada saat mencalonkan maka tida perlu lagi berkolaborasi dengan partai politik ain.

Baca Juga :  PKB Resmi Berikan Rekomendasi ke La Ode Darwin Maju Pilkada Muna Barat

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka menjelaskan, pemberian reward bagi PAC tersebut agar kerja-kerja mereka bisa lebih maksimal sesuai dapil.

“Ini semua berlaku untuk semua dapil. Yang paling tinggi kita kasih. Harapan saya setelah dilantik sudah mulai berkerja walaupun sebenarnya sudah bekerja,” pungkasnya.

Pada kesempatan pengukuhan tersebut ASR juga menyerahkan lima unit motor sebagai kendaraan operasional pengurus PAC. Jumlah tersebut akan ditambah pada kegiatan selanjutnya.

 

 

Laporan: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!