Ekobis

Service Manager Kalla Toyota Kendari Ranu Setiawan Raih Top 3 Best National

7
×

Service Manager Kalla Toyota Kendari Ranu Setiawan Raih Top 3 Best National

Sebarkan artikel ini
Ranu Setiawan yang merupakan Service Manager Kalla Toyota Kendari berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai Top 3 Best National Service Manager General Repair. Foto: Ist/KR

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – Toyota Dealer Convention kembali digelar di awal tahun 2024 ini. Agenda tahunan yang menjadi gelaran bergengsi ini mengundang seluruh dealer Toyota dari seluruh Indonesia. Toyota Dealer Convention merupakan ajang apresiasi atas kinerja terbaik dealer sepanjang tahun 2023 lalu.

Seluruh dealer Toyota bersaing dalam membuat sebuah improvement yang berkontribusi positif terhadap perusahaan. Toyota Astra Motor (TAM) sebagai penyelenggara memberi penghargaan bagi seluruh front liner maupun management dealer dari seluruh wilayah di Indonesia.

Penilaiannya diukur berdasarkan pengujian yang akurat sepanjang tahun, sehingga seluruh pemenang yang berhasil mendapatkan penghargaan merupakan orang-orang dengan kinerja terbaik.

Kalla Toyota kembali mengukir prestasi membanggakan di ajang bergengsi ini. Kalla Toyota yang merupakan dealer Toyota terbesar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra berhasil meraih puluhan penghargaan.

Tak hanya itu, Ranu Setiawan yang merupakan Service Manager Kalla Toyota Kendari berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai Top 3 Best National Service Manager General Repair. Ranu Setiawan berhasil menyisihkan ratusan Service Manager dari seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Jaga Keandalan Pasokan Listrik, PLN Bergerak Bangun Tower Emergency di Jalur Wolo - Kolaka

Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang diukir oleh tim Kalla Toyota. Kemenangkan ini menjadi wujud komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

“Selamat kepada individu maupun dealer Kalla Toyota yang berhasil meraih berbagai penghargaan di Toyota Dealer Convention tahun ini. Terima kasih atas dedikasi yang diberikan dan semoga dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi di ajang Toyota Dealer Convention tahun depan,” singkatnya.

Sementara itu, Ranu Setiawan mengungkapkan, bahwa suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya pribadi bisa mendapatkan penghargaan “Best Service National Manager General Repair” dan membawa nama Kalla Toyota ke panggung Nasional.

Ranu mengaku membuat improvement di Kalla Toyota Kendari terkait peningkatan service share dengan memaksimalkan penetrasi Toyota Home Service, penambahan Service Point hingga penambahan stall Express Maintenance dan stall STAR (Servis Cepat Tanpa Antri).

Baca Juga :  Pekerja Informal Harus Tahu, Ini manfaat dan Cara Daftar BP Jamsostek

Ranu menggunakan tools mapping area yang memudahkan MRA atau Service Head melihat area yang masih rendah service sharenya di seluruh wilayah.

“Alhamdulillahirabbilalamiin, terima kasih kepada Allah SWT, keluarga tercinta dan terima kasih kepada TOP management Kalla Toyota. Terlebih tim GR Kendari terima kasih atas team work dan effortnya yang luar biasa. Besar harapan saya agar penghargaan ini tetap melekat di Kalla Toyota dan untuk saya pribadi di tahun 2024 ini menargetkan predikat juara di Gelaran National Kaizen Improvement Marathon,” pungkas Ranu.

Total 63 Penghargaan yang berhasil diraih Kalla Toyota di Toyota Dealer Convention 2024 diantaranya, Outlet Sales Performance (Bronze Trophy) yang diraih oleh Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Mamuju dan Palopo. Outlet Sales Performance (Silver Trophy) yang diraih oleh Kalla Toyota Kendari. Outlet Sales Performance (Gold Trophy) yang diraih oleh Kalla Toyota Poso.

Outlet After Sales BP Performance (Bronze Trophy) diraih oleh Kalla Toyota Pare-pare, Outlet After Sales BP Performance (Silver Trophy) diraih oleh Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Kendari dan Kolaka. Outlet Trade Cycle Management Performance diraih oleh Kalla Toyota Mamuju dan Special Award for Best Outlet Trade In diraih oleh Kalla Toyota Palu Juanda (Medium) dan Kalla Toyota Palu Martadinata (Big).

Baca Juga :  Gelar Media Gathering, OJK Sultra Paparkan Pertumbuhan Ekonomi Sultra yang Tumbuh Positif

Untuk penghargaaan selanjutnya Outlet After Sales GR Performance (Bronze Trophy) diraih oleh 14 cabang Kalla Toyota. Selanjutnya Outlet After Sales GR Performance (Silver Trophy) yang diraih oleh 4 cabang Kalla Toyota, Outlet After Sales Performance PM Rate T-Care Performance berhasil diraih oleh 5 cabang Kalla Toyota, Outlet Performance Retail Financial diraih oleh 6 cabang Kalla Toyota dan terakhir Outlet Performance Trade In diraih oleh 19 cabang Kalla Toyota.

 

 

 

Editor: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!