Nasional

PT Jasa Raharja Masuk 3 Nominasi ASEAN Risk Awards 2023

7
×

PT Jasa Raharja Masuk 3 Nominasi ASEAN Risk Awards 2023

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

KOLOMRAKYAT.COM: PT Jasa Raharja merupakan BUMN yang menjalankan penugasan dari pemerintah untuk memberikan perlindungan dasar bagi masyarakat yang menjadi korban kecelakaan sebagai penumpang angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Dalam menjalankan usahanya, Jasa Raharja selalu berupaya untuk menjaga kinerjanya agar perusahaan dapat terus tumbuh berkelanjutan. Salah satu pilar yang menguatkan capaian kinerja perusahaan adalah melalui penerapan manajemen risiko yang efektif dan berkesinambungan.

Baca Juga :  PPNPN Kemendikbudristek Meninggal Dunia, Ahli Waris Terima Santunan dan Beasiswa dari BPJS Ketenagakerjaan

Saat ini, PT Jasa Raharja mendapatkan kepercayaan sebagai nominasi Category II Asean GRC Award dan Public Initiative Award pada Asean Risk Awards (ARA) 2023.

Tidak hanya itu, Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono, juga menjadi nominasi yang mewakili Indonesia dalam kategori penghargaan Risk Professional of the Year.

ARA merupakan penganugerahan untuk seluruh perusahaan di wilayah negara-negara ASEAN yang telah menerapkan manajemen risiko yang baik dengan berbagai ukuran bisnis, jenis industri, dan negara asal.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara, Ketua Komisi III DPR RI Harap Polri Jadi Pelindung dan Pengayom yang Adil

“Sebuah kehormatan bagi PT Jasa Raharja untuk dapat menjadi nominasi dalam penganugerahan ini. Kami akan terus menguatkan penerapan manajemen risiko untuk lebih meningkatkan lagi kualitas pelayanan bagi masyarakat Indonesia,” singkat Rivan.

 

 

Editor: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan
Baca Juga :  As-SDM Kapolri dan Rombongan Hibur Anak-anak Korban Banjir Demak di Posko Trauma Healing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!