Muna Raya

Plt Bupati Muna Beri Signal Mutasi Jabatan Bakal Terjadi di Muna dalam Waktu Dekat

615
×

Plt Bupati Muna Beri Signal Mutasi Jabatan Bakal Terjadi di Muna dalam Waktu Dekat

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Muna Bachrun Labuta. (Foto: LM Nur Alim/KR)

KOLOMRAKYAT.COM: MUNA – Rencana Pelaksana tugas (Plt) Bupati Muna Bachrun Labuta melakukan mutasi jabatan kepada sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah bakal terlaksana dalam waktu dekat.

Pasalnya, kata Bachrun, izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) sudah selesai untuk eselon II.

“Izin sudah diupload di Kemendagri, semoga izin Kemendagri cepat keluar dan menjadi prioritas. Izin Kemendagri itu hanya aturan, yang menentukan itu KASN dan BKN,” kata Bachrun usai memimpin upacara hari Kebangkitan Nasional di kantor Bupati Muna, Senin (20/5/2024).

Bachrun dalam waktu dekat akan mengahadiri acara ke Negara Filipina, dan bila izin Mendagri keluar sebelum ke Filipina maka akan ditandatangani terlebih dahulu baru berangkat kesana.

Ini tampilan gambar iklan

“Jika izinnya keluar cepat, saya tanda tangan langsung saya berangkat ke Filipina, bisa saja kan,” candanya sambil tertawa santai.

Untuk diketahui, Plt Bupati Muna Bachrun Labuta sudah beberapa bulan ini, mengurus kelengkapan administrasi untuk melakukan mutasi jabatan eselon II, III dan IV yang harus mendapat izin dari Mendagri.

 

 

Laporan: LM Nur Alim
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!