PemiluPolitik

Laskar Prabowo 08 Sultra Deklarasi Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

45
×

Laskar Prabowo 08 Sultra Deklarasi Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pembina Laskar Prabowo 08, Hasyim Djojohadikusumo mengukuhkan tim Laskar Prabowo 08 Sultra. Foto: Hasrul/KR

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – Laskar Prabowo 08 Sulawesi Tenggara tim pemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka resmi melakukan deklarasi di Kota Kendari, Minggu (26/11/2023).

Deklarasi ini dihadiri langsung Ketua Dewan Pembina Laskar Prabowo 08, Hasyim Djojohadikusumo dan Ketua Umum Laskar Prabowo 08, Haposan Batubara.

Hadir juga pengurus partai-partai pengusung pasangan Prabowo-Gibran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, diantaranya DPW PAN Sultra, Demokrat, Partai Prima, Gerindra, PSI, PKB, dan partai Golkar.

Baca Juga :  Raih Suara Terbanyak, Aksan Jaya Putra Berterima Kasih kepada Masyarakat Kota Kendari

Ketua Laskar Prabowo 08 Sulawesi Tenggara, Yusuf Tawulo, mengungkap bahwa usai deklarasi ini, timnya bakal langsung bergerak dengan target yang ingin capai yakni kemenagan Prabowo-Gibran satu putaran, termasuk di Sultra.

“Tentu kita akan menyusun kekuatan untuk memenangkan Prabowo dengan wakilnya Gibran. Target kita Prabowo-Gibran menang satu putaran,” ungkap Yusuf Tawulo saat membacakan point deklarasi Laskar Prabowo 08 Sulawesi Tenggara.

Baca Juga :  Bachrun Labuta Unjuk Kekuatan Saat Mendaftar di Partai PKB dan PKS Maju sebagai Calon Bupati Muna

Selanjutnya, sambung Yusuf, guna mematangkan persiapan memenangkan Prabowo-Gibran di Bumi Anoa, pihaknya segera membentuk struktur hingga ke tingkat desa.

“Pasca deklarasi, kita lagi menyusun semua struktur sampai ke tingkat kordes untuk memenangkan Prabowo di Sultra,” ujar Yusuf optimis.

Diketahui, pasangan Capres Prabowo-Gibran telah mendapat nomor urut 2 saat pencabutan nomor urut di KPU RI beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Menyambut Pilkada Serentak, PKN Sultra Gelar Pesta Rakyat Bertabur Hadiah

 

 

Editor: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!