Muna Raya

Kajati Sultra Berkunjung ke Muna Disambut Plt. Bupati, Ini Pesan yang Disampaikan

223
×

Kajati Sultra Berkunjung ke Muna Disambut Plt. Bupati, Ini Pesan yang Disampaikan

Sebarkan artikel ini
Kajati Sultra Patris Yusrian Jaya (kiri) bertukar cendera mata dengan Plt. Bupati Muna Bachrun Labuta. Foto: LM Nur Alim/KR

KOLOMRAKYAT.COM: MUNA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra), Patris Yusrian Jaya melakukan kunjungan kerja ke Kejari Kabupaten Muna, Jumat (2 Februari 2024).

Dalam kunjungan kerja itu, Kajati Sultra Patris Yusrian Jaya disambut langsung oleh Plt. Bupati Muna Bachrun Labuta didampingi Sekda Muna Eddy Uga bersama Kepala OPD serta Forkopimda dalam sebuah acara silaturahmi di gedung Aula Galampano.

Dalam sambutannya, Kajati Sultra Patris Yusrian Jaya mengatakan, saat ini, negara lagi fokus menghadapi hajatan demokrasi yakni Pemilihan Presiden dan legislatif semoga di Muna berjalan dengan aman.

Baca Juga :  BPN Muna Menindaklanjuti Penataan Aset dan Akses dengan Gerakan Sinergi Reforma Agraria

“Ini harus kita jaga bersama ditiap daerah dan berharap setelah pesta demokrasi akan kembali seperti semula,” pesan Patris dalam sambutannya diacara silaturahmi dengan Pemda Muna, Jumat (2/2/2024).

Dia menyampaikan, Negara Indonesia termaksud negara demokrasi terbesar di dunia dengan penduduk yang ratusan juta sehingga negara luar kagum.

“Indonesia mampu mengelola demokrasi dengan negara yang begitu luas dan penduduk yang banyak tanpa menimbulkan perpecahan,” ucapnya.

Baca Juga :  Bachrun Labuta Pendaftar Pertama di PDI-P Muna sebagai Calon Bupati, Ketua DPC: Beliau Bagian dari Partai

Sementara, Plt. Bupati Muna menyatakan, bahwa Pemilu yang tinggal 12 hari lagi di Muna terlihat berjalan baik dan aman.

“Mudah-mudahan Pemilu kita lalui dengan damai, aman dan tentram tanpa ada gejolak,” tuturnya.

Atas kedatangan, Kajati Sultra, Patris Yusrian Jaya, Plt. Bupati Muna Bachrun Labuta mewakili Pemda Muna mengucapkan selamat datang di Kabupaten Muna.

Baca Juga :  Muna Darurat Demam Berdarah, Masyarakat Diminta Waspada

“Kunjungan ini merupakan satu kehormatan, dan kami berterima kasih bapak sempat hadir disini. Bila ada kekurangan dalam penyambutan, mohon dimaafkan,” ungkapnya.

 

 

 

Laporan: LM Nur Alim
Editor: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!