Kolom Sultra

Bayar Pajak di Samsat Kendari dapat Pemeriksaan Kesehatan Gratis pada Hari Tertentu

9
×

Bayar Pajak di Samsat Kendari dapat Pemeriksaan Kesehatan Gratis pada Hari Tertentu

Sebarkan artikel ini
Pemeriksaan kesehatan gratis bagi wajib pajak di Samsat Kendari. Foto: Ist

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang taat bayar pajak, PT Jasa Raharja Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan pemeriksaaan kesehatan secara gratis bagi wajib pajak yang membayar di Samsat Kendari, Selasa (27 Juni 2023).

Kegiatan pelayanan kesehatan ini bekerjasama dengan Biddokes Polda Sultra dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan, berupa pengecekan kolesterol, gula darah dan asam urat serta mendapatkan obat-obatan yang diberikan secara gratis sesuai dengan diagnosa pasien pada saat melakukan pemeriksaan.

Baca Juga :  Peringati Hari Kenaikan Yesus Kristus, Umat Kristiani di Kendari Gelar Donor Darah

Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, Lucy Andriani, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan Jasa Raharja dan upayanya di dalam mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas kepada masyarakat.

“kegiatan kali ini bertujuan dalam memberikan apresiasi bagi wajib pajak yang telah taat dalam pembayaran pajak tahunannya,” katanya.

Program pemeriksaan kesehatan secara gratis ini diperuntukan secara khusus bagi wajib pajak yang taat bayar pajak dan bersedia memeriksa kesehatannya, berlangsung setiap Selasa dan Kamis sampai Juni 2023 mendatang.

Baca Juga :  Masyarakat Toraja di Kendari Peringati Hari Kastor ke 59, Dihibur Artis Jebolan Indonesian Idol

“Kegiatan ini pun diharapkan menjadi penyemangat bagi wajib pajak agar meningkatkan kepatuhan dalam membayar pajak kendaraannya,” terang Lucy.

Program ini juga sebagai salah satu bentuk kehadiran PT Jasa Raharja memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui 2 (dua) program asuransi sosial, yaitu asuransi kecelakaan penumpang alat angkutan umum yang dilaksanakan berdasarkan undang-undang nomor 33 tahun 1964 tentang dana pertanggungan wajib kecelakaan penumpang serta asuransi tanggung jawab menurut hukum terhadap pihak ketiga yang dilaksanakan berdasarkan undang-undang nomor 34 tahun 1964 tentang dana kecelakaan lalu lintas jalan.

Baca Juga :  Tangis Haru Ibu Wa Dia Saat Menerima Kunci Rumah Reyotnya Usai Dibedah Polda Sultra

 

 

Editor: Hasrul Tamrin

 

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!