Politik

Struktur Panitia Berubah, Deklarasi Baret Prabowo-Gibran di Sultra Makin Siap Digelar

58
×

Struktur Panitia Berubah, Deklarasi Baret Prabowo-Gibran di Sultra Makin Siap Digelar

Sebarkan artikel ini
Ketua Baret Prabowo-Gibran Sultra, Triawan Rizbar Taha. Foto: Ist/KR

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – Meski ada perubahan struktur panitia pelaksana, deklarasi Barisan Relawan Tangguh (Baret) pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menghitung hari lagi pada Sabtu, 18 November 2023.

Berdasarkan jadwal yang telah disusun panitia penyelenggara, deklarasi akan di pusatkan di kawasan Tugu Persatuan eks MTQ Kota Kendari, pada sore hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Koordinator Wilayah Baret Prabowo-Gibran, Brigjen (Purn) Yusran Yunus, sebelumnya jabatan ketua Baret Sultra dijabat oleh Anugrah Anca, kini jabatan tersebut diemban oleh Triawan Rizbar Taha yang sebelumnya merupakan Sekretaris Baret Prabowo-Gibran Sultra. Selanjutnya Sekretaris Baret Prabowo-Gibran Sultra diisi oleh Rendi Tabara, sebelumnya menjabat sebagai ketua panitia deklarasi.

Baca Juga :  Sikapi Pelanggaran Perekrutan Badan Ad-Hoc di Mubar Jaringan Ahli Bakal Unjuk Rasa di Bawaslu dan KPU Sultra

Penunjukkan ini diambil menyusul perkembangan terkini berkaitan proses hukum yang tengah dihadapi oleh Ketua Baret Prabowo-Gibran Sultra sebelumnya, Anugrah Anca.

Ketua Baret Prabowo-Gibran Sultra, Triawan Rizbar Taha menegaskan, pergantian ini tak akan mempengaruhi semangat tim Baret Prabowo-Gibran di Sultra untuk melakukan deklarasi, apalagi jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia sudah final. Semua tahapan saat ini tengah memasuki finalisasi saja.

“Kita menghormati proses hukum yang sedang dihadapi pak Anugrah Anca. Mohon doanya buat beliau,” tegas Triawan, Senin (14 November 2023) malam.

“Insya Allah jadwal tidak akan meleset. Sesuai jadwal dan kami pastikan bakal meriah,” tambah Wawan sapaan karib Triawan.

Baca Juga :  Raih Suara Terbanyak, Aksan Jaya Putra Berterima Kasih kepada Masyarakat Kota Kendari

Dikatakan, deklarasi nanti, selain menghadirkan sejumlah artis ibu kota ternama seperti, Jenita Janet, Ichal Dangdut Academy, dan Chindy KDI, panitia juga menyediakan kupon undian berhadiah utama paket umrah.

“Tidak hanya itu, beberapa tamu undangan penting juga akan hadir. Diantaranya, Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra dan Ketua Umum PPIR, Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun, Letjen TNI (Purn) Geerhan Lantara dan Mayjen TNI (Purn) Marga Taufiq yang seluruhnya merupakan pengurus PPIR dan DPP Gerindra,” terang Wawan.

“Rencananya Bapak Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun nantinya yang akan meresmikan dan mengukuhkan pengurus Relawan Baret Prabowo-Gibran Sultra,” sambungnya.

Baca Juga :  ASR Tunjuk Tim Sukses Prabowo-Gibran di Banten sebagai Tim Sukses di Pilgub Sultra

Sekretaris Baret Prabowo-Gibran Sultra, Rendi Tabara, menambahkan selain hadiah kupon undian utama paket umrah, panitia juga menyediakan sejumlah hadiah menarik lainnya bagi yang beruntung, seperti sepeda motor, TV, kulkas, dan lain-lain.

“Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kupon undian tersebut bisa mendatangi langsung Sekretariat Baret Prabowo Sultra di Jalan Bunga Kamboja, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, depan tempat karaoke dengan menyertakan KTP masing-masing,” pungkas Rendi.

 

 

 

Editor: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!