PemiluPolitik

Siska Karina Imran Terima Penugasan dari Golkar untuk Maju Pilwali Kendari

133
×

Siska Karina Imran Terima Penugasan dari Golkar untuk Maju Pilwali Kendari

Sebarkan artikel ini
Siska Karina Imran (tengah) pose bersama pada acara silaturahmi dan pengarahan Ketua Umum Partai Golkar kepada para bakal calon kepala daerah (Bacakada) dan bakal calon wakil kepala daerah (Bacawaka) Pilkada serentak tahun 2024 di Jakarta, Sabtu (6/4/2024). Foto: Ist/KR

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – Bakal Calon Wali Kota Kendari Siska Karina Imran (SKI) mengaku telah mendapatkan surat penugasan untuk maju pada pemilihan Wali Kota Kendari dari Partai Golkar.

Surat tersebut diterimanya pada acara silaturahmi dan pengarahan Ketua Umum Partai Golkar kepada para bakal calon kepala daerah (Bacakada) dan bakal calon wakil kepala daerah (Bacawaka) pada Pilkada serentak tahun 2024 di Jakarta pada Sabtu, 6 April 2024.

Menurut Kader Partai Nasdem ini, dirinya siap bertarung memperebutkan pintu partai Golkar sebagai salah satu kendaraannya pada Pemilukada November mendatang.

Mantan Wakil Wali Kota Kendari ini mengaku, saat ini dia bersama relawan yang telah dia bentuk, terus bekerja menggalang kekuatan dan menarik simpati masyarakat.

Baca Juga :  Pendiri AP2 Sultra La Ode Hasanuddin Kansi Ambil Formulir di PDIP Maju Calon Wali Kota Kendari

“Sesuai arahan Ketua Umum Partai Golkar kami Bacakada diperintahkan melakukan sosialisasi di wilayah masing-masing karena surat rekomendasi akan diberikan pada pemilik survei tertinggi,” ungkapnya, Minggu (7/4/2024) malam.

Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Kendari ini yakin, dengan program unggulan 100 juta per RT dia bakal mendapat banyak dukungan.

Sebagai bukti kesiapannya, pasca lebaran SKI juga bakal mendeklarasikan pasangannya untuk bertarung pada Pemilukada Kota Kendari.

Sebelumnya, 49 bakal calon gubernur, wali kota dan bupati mengikuti acara silaturahmi dan pengarahan Ketua Umum Partai Golkar pada bakal calon kepala daerah (Bacakada) dan bakal calon wakil kepala daerah (Bacawaka) pada pilkada serentak tahun 2024 di Jakarta.

Baca Juga :  Partai Demokrat Serahkan Surat Tugas ke Pasangan Bachrun - AJB di Pilkada Muna

“Agenda hari ini pertemuan dengan calon-calon kepala daerah, yang telah mendapatkan surat penugasan,” kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Airlangga menyatakan Golkar juga memberikan penugasan kepada seluruh calon kepala daerah, untuk melakukan sosialisasi di masyarakat. DPP Golkar akan melakukan evaluasi pertama di Bulan Mei 2024.

Airlangga menegaskan kemenangan partai Golkar di pemilu legislatif dan pemilu presiden karena telah mempersiapkan semuanya lebih awal.

Baca Juga :  Bachrun Labuta Bulatkan Tekad Maju jadi Calon Bupati Muna 2024, Gaet Wakil Kalangan Muda

“Kita menang kali ini karena kita solid, kalau kita solid yakin kita menang,” tegasnya pada pertemuan itu.

Dengan mengumpulkan bakal calon dari berbagai wilayah, Golkar menunjukkan komitmennya untuk mempersiapkan diri secara menyeluruh dan memastikan bahwa mereka memiliki kandidat yang kuat dan siap memimpin di setiap daerah.

 

 

 

Editor: Hasrul Tamrin

 

Catatan Redaksi: Menyampaikan permohonan maaf sebelumnya tertulis di judul Terima Surat Tugas namun ada kesalahan sebenarnya Surat Penugasan. 

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!