HeadlineKolom Metro

Pj Wali Kota: Pemilihan di Kendari Berjalan Aman dan Lancar

9
×

Pj Wali Kota: Pemilihan di Kendari Berjalan Aman dan Lancar

Sebarkan artikel ini
Pj Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup memantau TPS 02 di Kelurahan Kampung Salo, Kendari. Foto: Hasrul/KR

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – Memastikan proses pemilihan berjalan aman dan lancar di Kota Kendari, Pj Wali Kota Kendari bersama Pejabat Forkopimda melakukan peninjauan langsung di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di sejumlah kelurahan, Rabu (14/2/2024).

Pj Wali Kota, Muhammad Yusup, mengatakan berdasarkan hasil pemantauan yang dilaksanakan bersama jajaran Pejabat Forkopimda lingkup Kota Kendari, proses pencoblosan atau pemilihan berjalan aman terkendali, lancar, dan tertib.

Baca Juga :  PDAM Tirta Anoa Kendari Terus Berbenah Maksimalkan Pelayanan Air Bersih kepada Masyarakat

“Alhamdulillah proses pencoblosan berjalan aman terkendali dan tertib. Berdasarkan hasil pemantauan dari beberapa TPS yang kami kunjungi, animo masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya juga cukup banyak dan baik,” katanya.

Pantauan awak media ini, beberapa TPS yang dipantau dan dikunjungi langsung oleh Pj Wali Kota bersama Forkopimda Kota Kendari, antara lain adalah TPS di pelataran BPPW/Balai Pengairan Kelurahan Mandonga, TPS 06 Kelurahan Sanua, TPS 01 Kandai, dan TPS 02 Kampung Salo, Kendari.

Baca Juga :  DPC Peradi RBA Kota Kendari Gelar Ujian Profesi Advokat Bagi 21 Calon Pengacara

Muh. Yusup bilang, partisipasi dan kesadaran masyarakat untuk menyalurkan suaranya di beberapa TPS yang dipantau sangat baik dalam pesta demokrasi ini.

Dia mengungkapkan, dari sejumlah TPS yang dipantau ditemukan beberapa kekurangan-kekurangan seperti kerusakan kertas suara saat dibuka, akan tetapi hal itu sudah dapat diatasi karena ada cadangan kertas yang disiapkan.

Baca Juga :  Pemkot Kendari Ambil Alih Pengelolaan Jaringan Transmisi Air Baku Matabondu

“Itu ditemukan di beberapa TPS yang kami datangi, tapi alhamdulillah semua yang rusak langsung bisa diatasi,” tutur Yusup.

 

 

 

Laporan: Hasrul Tamrin

 

 

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!