Politik

Kerabat Yudi dan Emak-Emak Gemoy di Kendari Bersihkan Lingkungan Rawan Banjir

7
×

Kerabat Yudi dan Emak-Emak Gemoy di Kendari Bersihkan Lingkungan Rawan Banjir

Sebarkan artikel ini
Kerabat Yudi dan Emak-Emak Gemoy Kendari usai membersihkan lingkungan rawan banjir di Kelurahan Punggolaka. (Foto: Ist/KR)

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – Sekelompok komunitas milineal yang menamakan diri Kerabat Yudi (Kerja Rakyat Bersama Yudi) dan Persatuan Emak-Emak Gemoy Kota Kendari bahu-membahu membersihkan selokan area pemukiman warga di Kelurahan Punggolaka yang rawan terdampak banjir, Selasa (23/4/2024).

Koordinator Kerabat Yudi Kota Kendari, Enggi Indra Syahputra, mengatakan bahwa pihaknya bersama puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam Persatuan Emak-Emak Gemoy Kota Kendari membersihkan area lingkungan yang rawan terdampak banjir di Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari sebagai bentuk kepedulian sosial masyarakat, apalagi saat ini memasuki musim hujan, dimana di titik itu rawan terjadi genangan air.

Baca Juga :  Yudhianto Mahardika Ambil Formulir Penjaringan Partai Perindo untuk Maju Wali Kota Kendari

“Sore ini kami bersama-sama dengan sekelompok ibu-ibu gemoy Kota kendari membersihkan area selokan di wilayah Kelurahan Punggolaka yang rawan terdampak banjir,” ucapnya.

Enggi mengungkapkan, solidaritas sosial ini dilakukan semata-mata sebagai salah satu bentuk kerja nyata untuk membantu masyarakat Kota Kendari sekaligus ingin memperkenalkan Yudhianto Mahardika sebagai salah satu calon kuat kandidat Walikota Kendari yang siap berkarya dan bekerja untuk rakyat.

Baca Juga :  Sebanyak 69,4 Persen PPS Se- Kabupaten Konawe Utara Perempuan

“Selain untuk menunjukan kerja nyata membantu masyarakat, kegiatan ini merupakan bentuk penggalangan kekuatan dari akar rumput untuk mendukung Yudhianto Mahardika maju sebagai calon Walikota Kendari 2024-2029”, ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Persatuan Emak-emak Gemoy wilayah Punggolaka, Evi Febrianti, S.Pd mengatakan timnya solid untuk senantiasa membantu masyarakat dan mendukung Yudhianto Mahardika sebagai calon Walikot Kendari

“Persatuan Emak-emak Gemoy Solid, kami akan membentuk di tiap-tiap wilayah untuk menggalang kekuatan mendukung Yudhianto Mahardika,” ujarnya.

Baca Juga :  Petani Kecamatan Tikep Mubar Mulai Menaruh Harapan ke La Ode Darwin

Evi Febrianti menilai, Yudhianto Mahardika merupakan sosok calon wali kota yang ideal. Pasalnya, Yudhianto Mahardika merupakan kandidat calon wali kota perwakilan milineal yang peduli dan banyak membantu masyarakat

“Soal kepribadian Yudi sangat ideal, selain mewakili milineal, Yudhianto Mahardika juga kerap memberi kemanfaatan dan membantu masyarakat,” tegas Evi.

 

 

Editor: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!