Kolom Metro

Kadin Sultra Bagikan Daging Kurban 3 Ekor Sapi ke Duafa

0
×

Kadin Sultra Bagikan Daging Kurban 3 Ekor Sapi ke Duafa

Sebarkan artikel ini
Pembagian daging kurban Kadin Sultra kepada kaum duafa. Foto: Ist

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – Momentum Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali mengadakan penyembelihan 3 ekor Sapi kurban yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu atau kaum Duafa di Kota Kendari, Kamis (29 Juni 2023).

Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini dilaksanakan di halaman depan Kantor Kadin Sultra Jalan Brigjen M. Joenoes By Pass Kendari, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Penyembelihan kurban ini merupakan agenda rutin Kadin Sultra, dan Idul Adha kali ini merupakan kali ke-tiga dibawah kepemimpinan Anton Timbang sebagai Ketua Umum Kadin Sultra.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Muhammad Yusup Minta Sekda Berikan Teguran Keras ke Lurah yang Malas

“Setiap Hari Raya Idul Adha, memang Kadin Sultra semenjak dipimpin oleh Anton Timbang, setiap tahun itu memang kita selalu mengadakan kurban, dan untuk tahun ini Kadin Sultra ada 3 ekor sapi kurban yang dikurbankan,” ungkap Direktur Eksekutif Kadin Sultra, Budiamin, saat ditemui di lokasi pemotongan kurban.

Dikatakannya, kurban lebaran 1444 Hijriah ini, Kadin berbagi kurban dengan kaum duafa yang ada di Kota Kendari atau masyarakat sekitar kantor yang betul-betul layak dan patut diberikan.

Baca Juga :  Warga Kesulitan Buang Sampah, Pj Wali Kota Kendari Berharap Warga Mandiri Kelola Sampah

“Ada tiga ekor Sapi kita potong hari ini, kurang lebih beratnya 150 kilogram daging yang tersedia dan kita telah membagikan 150 kupon oleh pengurus Kadin kepada masyarakat atau kaum duafa,” bebernya.

Budiamin menyatakan, tentunya, mudah-mudahan para penerima kurban, senantiasa bahagia dan terbantu dengan adanya kurban ini, dan bagi Kadin Sultra semoga ini bisa menjadi amal ibadah dan pahala bagi pengurus Kadin secara kelembagaan dan ini juga merupakan bentuk kepedulian Ketua Kadin Sultra Anton Timbang terhadap kaum Duafa di Kota Kendari.

Baca Juga :  Muh. Yusup Serahkan Surat Tugas kepada 12 Pelaksana Tugas, Optimalkan Pelayanan Publik di Kendari

Untuk diketahui, kegiatan penyembelihan hewan kurban ini juga dilaksanakan di Kadin Daerah di Provinsi Sultra.*

 

 

Editor: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!