ParlemenPolitik

Caleg DPRD Sultra Hj Gunartin Gelar Pertemuan Bersama 2.000 Relawan dan Barisan Kerja Se- Kota Kendari

149
×

Caleg DPRD Sultra Hj Gunartin Gelar Pertemuan Bersama 2.000 Relawan dan Barisan Kerja Se- Kota Kendari

Sebarkan artikel ini
Hj Gunartin (barisan depan tengah) didampingi Ir Hugua saat melakukan pertemuan terbatas dengan Relawan dan Barisan Kerja di Kota Kendari. Foto: Hasrul/KR

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – Salah satu kandidat calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) daerah pemilihan Kota Kendari Hj Gunartin menggelar pertemuan terbatas dengan 2.000 relawan dan barisan kerja se- Kota Kendari, di salah satu pusat Ballroom di Kendari, Minggu (3/12/2023).

Pertemuan terbatas ini dilaksanakan dalam rangka menggalang kekuatan, dukungan, dan konsolidasi tim relawan dan barisan kerja untuk meraih kemenangan Hj Gunartin sebagai kandidat nomor urut 4 dari PDI-P pada pemilihan legislatif 14 Februari 2024 akan datang.

Gunartin dalam sambutannya, mengatakan, berbekal pengalaman sebagai mantan anggota DPRD Kota Kendari periode 2014-2019, sebagai pengusaha yang sudah memiliki cabang di 17 kabupaten/kota di Sultra hingga di beberapa provinsi lain ke depan akan mewujudkan Kota Kendari sebagai Kota Seribu Jasa.

Baca Juga :  Ruksamin Cari Wakil yang Bisa Langgeng Selama jadi Gubernur dan Wakil Gubernur

“Kota Kendari tidak memiliki banyak potensi pertanian dan kelautan, sehingga sangat besar potensi untuk pengembangan UMKM menjadi Kota Seribu Jasa,” katanya.

Dikatakannya, melalui pertemuan ini mengharapkan kerja sama yang solid dari tim barisan kerja dan relawan, agar dapat lebih kuat untuk menyosialisasikan dirinya sebagai Caleg DPRD Sultra.

“InsyaAllah target kemenangan kita dengan melihat antusiasme tim relawan dan barisan kerja ini kita optimis dengan target kemenangan 30 ribu suara,” ungkap Gunartin.

Ir Hugua Pengurus DPW PDI-P Sultra sekaligus Anggota DPR RI, turut hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan, sangat mengapresiasi tag line Hj Gunartin dan sangat luar biasa untuk mewujudkan Kota Kendari sebagai Kota Seribu Jasa ke depan, karena bisa menyasar dan berpihak kepada semua kalangan masyarakat, utamanya masyarakat menengah ke bawah yaitu dengan UMKM. Apalagi, Kota Kendari merupakan barometer perkembangan ekonomi Sultra.

Baca Juga :  Bachrun Labuta Bulatkan Tekad Maju jadi Calon Bupati Muna 2024, Gaet Wakil Kalangan Muda

“Untuk itu, diperlukan seorang anggota DPRD yang sudah terjun ke lapangan seperti yang terjadi pada Ibu Gun. Kenapa Ibu Gun? karena masalah sekarang adalah masalah lapangan kerja. Sektor seribu jasa akan menjadi primadona program politisi ke depan,” ucapnya.

Kata mantan Bupati Wakatobi dua periode itu, tahun 2025 sampai 2045 Indonesia akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi dunia dan pusatnya akan berada di Sultra. Olehnya itu, masyarakat harus siap dan mempersiapkan diri serta diperlukan politisi yang kuat, pemimpin yang kuat dan anak-anak yang berpendidikan tinggi.

Ketua Brigade Kota Kendari sekaligus Ketua Panitia, Irwanto, mengatakan, ribuan relawan yang hadir tersebut terdiri dari koordinator kecamatan (Korcam), relawan dan fotgeter, keseluruhan di undang sebanyak 1.500 orang, akan tetapi melihat kehadiran masyarakat diprediksi jumlah peserta yang hadir kurang lebih 2.000 orang relawan.

Baca Juga :  Raih Suara Terbanyak, Aksan Jaya Putra Berterima Kasih kepada Masyarakat Kota Kendari

“Tapi yang hadir ini sudah lebih dari 2 ribu orang. Karena kursi yang kami siapkan di ruangan ini 1.500 kursi. Di luar juga padat sekali,”l bebernya.

Kata Irwanto, setiap kelurahan dibantu oleh relawan berdasarkan jumlah wajib pilih di tempat masing-masing. Misalnya, jika jumlah wajib pilih 2 ribu, maka relawan yang membantu 3 sampai 4 orang.

“Pertemuan itu dilakukan guna lebih mengenal lagi sosok Gunartin agar tidak ada miskomunikasi di lapangan untuk melakukan sosialisasi majunya Gunartin di DPRD Sultra,” tandasnya.

 

 

Laporan: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!