Ekobis

BP Jamsostek Kendari Serahkan Multivitamin ke Pekerja Wanita

5
×

BP Jamsostek Kendari Serahkan Multivitamin ke Pekerja Wanita

Sebarkan artikel ini
Karyawan BP Jamsostek Kendari saat menyerahkan Multivitamin ke pekerja wanita di PT OSS, Morasi. Foto: Ist/KR
Karyawan BP Jamsostek Kendari saat menyerahkan Multivitamin ke pekerja wanita di PT OSS, Morasi. Foto: Ist/KR

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek Cabang Kendari menyerahkan Multivitamin ke pekerja wanita di PT Virtue Dragon Nickel Industri (VDNI) Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe pada hingga ke pekerja wanita di RS Santa Anna pada Kamis, 16 November 2023. Kegiatan ini merupakan program romotif dan preventif dari BPJS Ketenagakerjaan.

Ada 4 badan usaha yang menerima bantuan dari program ini dengan kriteria dan persyaratan yang telah dipenuhi, yakni PT OSS, VDNI, Bank Sultra, dan RS Santa Anna. Di tahun 2023, program promotif preventif sendiri terbagi ke beberapa kegiatan seperti pelatihan K3, safety driving/riding, pemberian APD, penyesuaian lingkungan kerja ramah disabilitas, serta Multivitamin untuk pekerja wanita. Khusus di Kendari, program tersebut dilakukan pemberian multivitamin untuk pekerja wanita.

Baca Juga :  Villa Pondok Indah Tawarkan Tanah Kavlingan Murah dan Strategis di Kendari

“Keempat badan usaha ini telah memenuhi kriteria dan persyaratan yang telah ditentukan sehingga berhak mendapatkan bantuan multivitamin, untuk di Kendari kegiatannya berupa pemberian multivitamin untuk Pekerja Wanita,” ungkap Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kendari, Muhamad Abdurrohman Sholih, Jumat (17/11/2023).

Abdurrohman menambahkan, aksi ini menjadi bagian kegiatan promotif dan preventif BPJS Ketenagakerjaan. BP Jamsostek selalu hadir untuk memastikan produktivitas masyarakat pekerja dalam keadaan stabil dan bahkan meningkat.

Baca Juga :  Suasana Pemilu 2024, Kadin Ajak Masyarakat Jaga Keamanan agar Investasi juga Lancar

“Tentu saja momentum ini menjadikan BP Jamsostek bisa lebih dekat lagi dengan para pekerja dan pemberi kerja,” katanya.

Selain itu lanjutnya, dengan pemberian Multivitamin diharapkan mampu mendukung daya tahan pekerja khususnya Pekerja Wanita agar imunitas mereka tetap dalam kondisi prima.

Melalui kegiatan ini, Abdurrohman juga berpesan agar menjadikan momen ini untuk mengingatkan akan pentingnya perlindungan hak-hak dasar para pekerja yang tidak boleh dilupakan oleh pemberi kerja dan badan usaha.

Baca Juga :  1.293 Lembar Uang Palsu Dimusnahkan oleh Botasupal Sulawesi Tenggara

 

 

 

Editor: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!