EkobisRagam

Bank Sultra Sembelih 26 Ekor Sapi Dibagikan kepada Masyarakat pada Hari Raya Idul Adha

21
×

Bank Sultra Sembelih 26 Ekor Sapi Dibagikan kepada Masyarakat pada Hari Raya Idul Adha

Sebarkan artikel ini
Karyawan Bank Sultra membagi-bagikan daging Sapi kurban yang disembelih di Tower Bank Sultra, Kendari. (Foto: IST/KR)

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – Momentum Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi, Bank Pembangunan Daerah (BPD) atau Bank Sultra menyembelih 26 ekor Sapi dan dibagi-bagikan kepada masyarakat, Senin (17/6/2024).

Dari 26 ekor Sapi tersebut, 9 ekor diantaranya disembelih dikoordinasikan melalui kantor pusat Bank Sultra di Kendari, sedangkan 17 ekor lain disembelih oleh kantor cabang pembantu yang tersebar di kabupaten/kota se- Sulawesi Tenggara (Sultra), masing-masing 1 ekor.

Amatan awak media ini, 2 ekor sapi kurban Bank Sultra yang disembelih di Tower Bank Sultra dan 2 ekor di Masjid Agung, Kelurahan Mandonga, Kota Kendari, masyarakat sangat antusias dan berbahagia mendapatkan jatah kurban dari bank plat merah itu. Satu persatu warga mengantri mengambil daging yang sudah dikemas seberat 1 kilogram.

Baca Juga :  650 Dulang Disajikan pada Acara Halal Bi Halal Masyarakat Muna di Kendari

Selain sebagai bentuk rasa syukur di momen Hari Raya Idul Adha, hewan kurban ini juga sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) bank kepada masyarakat.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif menyampaikan, Idul Adha adalah momen yang penuh berkah untuk meningkatkan rasa syukur dan berbagi kepada sesama.

“Kami berharap penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Sultra, khususnya bagi mereka yang membutuhkan,” katanya, Senin (17/2024).

Baca Juga :  Villa Pondok Indah Tawarkan Tanah Kavlingan Murah dan Strategis di Kendari

Dia menyampaikan, penyaluran hewan kurban ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sultra yang berfokus pada pembangunan berkelanjutan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Khusus di daerah atau cabang pembantu (Capem) hewan kurban akan didistribusikan melalui kantor cabang Bank Sultra di 17 kabupaten/kota di Sultra, serta kepada sejumlah masjid dan masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah operasional Bank Sultra.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se-Sultra dalam mensejahterakan masyarakat. Penyaluran hewan kurban ini adalah salah satu bentuk nyata dari komitmen tersebut,” terang Abdul Latif.

Baca Juga :  Sambut NARU 2024, Telkomsel Siaga Regional Sulawesi Optimalkan 763 BTS dan Program Terbaik

Sebagai perusahaan bank pemerintah, Bank Sultra berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan mudah bagi masyarakat. Satu sisi lagi, Bank Sultra berkomitmen untuk memberikan kenyamanan sebagai bank pilihan masyarakat untuk menabung.

 

 

Laporan: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!