Muna RayaPolitik

Bachrun Labuta Komitmen Berpasangan dengan Asrafil di Pilkada Muna, Hargai Surat Tugas Partai Demokrat

584
×

Bachrun Labuta Komitmen Berpasangan dengan Asrafil di Pilkada Muna, Hargai Surat Tugas Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini
Bachrun Labuta bersama La Ode Asrafil Ndoasa, (Foto: LM Nur Alim/KR)

KOLOMRAKYAT.COM: MUNA – Bakal calon Bupati Muna, Bachrun Labuta menyatakan bahwa masih komitmen untuk menjadikan La Ode Asrafil Ndoasa sebagai calon wakilnya maju bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Muna pada 27 November 2024 mendatang.

“Masih tetap bersama La Ode Asrafil Ndoasa sebagai calon wakil maju di Pilkada Muna nanti,” kata Bachrun saat ditemui di rumah jabatannya, Selasa (4/6/2024).

Bachrun menyatakan bahwa, surat tugas dari partai Demokrat menyandingkannya dengan Awal Jaya Bolombo sebagai wakilnya yang diterimanya baru-baru ini sangat menghargai dan mengapresiasi, sebagai langkah komunikasi politik yang bisa terbuka untuk mendukungnya maju di Pilkada Muna nanti bersama La Ode Asrafil Ndoasa.

“Saya terima sebagai bagian dari komunikasi politik dengan partai Demokrat,” ucapnya.

“Nanti kita lihat hasil akhirnya dari komunikasi politik dengan partai Demokrat seperti apa nantinya,” sambung Bachrun.

Sampai saat ini juga, Bachrun masih terus berkomunikasi politik dengan beberapa partai politik yang sudah didaftarnya maupun partai politik yang tidak membuka pendaftaran untuk menjadi partai pendukung maju di Pilkada Muna nanti.

Untuk diketahui, partai politik yang Bachrun Labuta mendaftar dan memiliki kursi legislatif di DPRD Muna yakni, Partai Demokrat empat kursi, Nasdem tiga kursi, PDI Perjuangan lima kursi, PKB tiga kursi, dan PKS tiga kursi.

 

 

 

Laporan: LM Nur Alim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!