Muna RayaPolitik

Bachrun Labuta Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Muna di Partai Demokrat

451
×

Bachrun Labuta Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Muna di Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini
Liaison Officer (LO) Bachrun Labuta mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Muna dan diterima oleh Sekertaris partai Demokrat Muna Salmi Purwanto. Foto: LM Nur Alim/KR

KOLOMRAKYAT.COM: MUNA – Bachrun Labuta melalui Liaison Officer (LO) resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Muna di DPC Partai Demokrat, Minggu (7 April 2024).

Pengambilan formulir Bachrun di kantor partai Demokrat Muna diterima oleh sekertaris partai Salmi Purwanto. Tercatat, Bachrun Labuta merupakan orang ketiga yang mengambil formulir di partai yang sama setelah Abdul Muslim dan La Ode M. Rajiun Tumada.

LO Bachrun Labuta, Yayat Hadia, mengatakan formulir sudah diambil dan akan melakukan pengembalian berkas pendaftaran secepatnya, mengikuti dari jadwal partai Demokrat Muna.

Baca Juga :  Rekomendasi Bawaslu, KPU Muna Barat Pelanggaran Administrasi Perekrutan PPS dan PPK

“Bachrun mendaftar di Partai Demokrat karena melihat visi yang sama. Besar harapan Bachrun bisa mendapatkan Partai Demokrat,” kata Yayat usai mengambil formulir pendaftaran di kantor partai Demokrat Muna, Minggu (7/4/2024).

Dia mengungkapkan, majunya Bachrun pada Pilkada Muna ke depan, untuk mewakafkan diri melanjutkan pembangunan pemimpin-pemimpin sebelumnya untuk lebih memajukan Kabupaten Muna.

Yayat menyampaikan, bahwa tim pemenangan akan dibentuk selesai pendaftaran di KPU Muna, tetapi saat ini, pihaknya sudah membentuk relawan-relawan Bachrun di desa-desa dan kelurahan.

Baca Juga :  Pemda Muna Bakal Meriahkan HUT Muna dan HUT RI Tahun 2024 dengan Berbagai Lomba

Dirinya membeberkan, Tim Bachrun baru mendaftar satu partai karena baru satu partai yang buka pendaftaran. Rencananya, bila partai yang lain sudah membuka pendaftaran maka akan dilakukan pendaftaran juga.

“Kita akan mendaftar disemua partai dan akan melakukan komunikasi politik. Berharap semua partai bisa direbut,” cetusnya.

Sementara itu, Sekertaris Partai Demokrat Muna yang ditemui usai pengambilan formulir pendaftaran, Salmi Purwanto menuturkan, pengembalian berkas dijadwalkan nanti selesai lebaran idul Fitri.

Baca Juga :  Bachrun Labuta Siap Mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan Bacalon Bupati di DPP PKB

“Setelah pengambilan formulir pendaftaran, LO akan dilakukan rapat nantinya. Pengembalian berkas formulir harus dibawah langsung oleh bakal calon yang bersangkutan. Tapi itu masih akan dibahas kembali diinternal partai Demokrat,” ujarnya.

 

 

Laporan: LM Nur Alim
Editor: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!