Politik

Siska Karina Imran Hadiri Undangan Halal Bi Halal Surya Paloh di Nasdem Tower

81
×

Siska Karina Imran Hadiri Undangan Halal Bi Halal Surya Paloh di Nasdem Tower

Sebarkan artikel ini
Siska Karina Imran (tengah) bersama Surya Paloh, Ali Mazi, dan Kery Saiful Konggoasa. Foto: Ist/KR

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – Bakal Calon Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran (SKI) memenuhi undangan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengikuti halal bihalal yang digelar di NasDem Tower, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2024).

Menurut kader partai Nasdem Kota Kendari ini, halal bihalal tersebut merupakan agenda internal partai, dalam acara itu dia bertemu langsung Ketua Umum Partai Nasdem.

“Ini agenda rutin partai Nasdem, saya diundang langsung Pak Ketum jadi saya juga hadir bersama kader lainnya termasuk Ketua Nasdem Sultra bapak Ali Mazi,” ungkapnya via WhatsApp, Senin (15/4).

Baca Juga :  La Ode Mutanafas Siap Wujudkan Buton Selatan yang Maju dan Sejahtera di Mulai dari Desa

Dilansir dari Mediaindonesia.com, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Hermawi Taslim menjelaskan acara ini sekaligus momentum berterima kasih kepada pengurus partai di daerah. Sebab, lanjutnya, suara NasDem meningkat pada Pemilu 2024.

“Ini sekaligus momentum kita berterima kasih atas perjuangan kawan-kawan sehingga NasDem bisa memperoleh hasil yang baik di pemilu kemarin,” ujar Hermawi.

Baca Juga :  Bachrun Labuta Bulatkan Tekad Maju jadi Calon Bupati Muna 2024, Gaet Wakil Kalangan Muda

Dia mengaku senang dengan peningkatan Partai NasDem pada Pemilu 2024. Apalagi, kata Hermawi, jumlah kursi DPR untuk NasDem meningkat.

“Sampai saat ini, kursi DPR RI kita naik 10 dari 59, kita berharap setelah sidang MK nanti, NasDem bisa masuk ke angka 70 atau 71,” ucap Hermawi.

Hermawi berharap halal bihalal ini bisa membuat NasDem menjadi lebih baik. Partai besutan Ketua Umum Surya Paloh itu juga diharap bisa terus memberikan sumbangsih terbaik untuk Indonesia ke depannya.

Baca Juga :  Sebanyak 69,4 Persen PPS Se- Kabupaten Konawe Utara Perempuan

 

 

Editor: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!