Muna RayaPolitik

Relawan Sabhangka Bachrun Labuta Bakal Deklarasikan Diri

793
×

Relawan Sabhangka Bachrun Labuta Bakal Deklarasikan Diri

Sebarkan artikel ini
Ketua Relawan Sabhangka Bachrun, Amir Fariki (tengah baju hitam) bersama tim. (Foto: LM Nur Alim/KR)

KOLOMRAKYAT.COM: MUNA – Relawan Sabhangka (Sahabat) Bachrun dalam waktu dekat akan mendeklarasikan dukungan kepada Bachrun Labuta sebagai calon Bupati Muna periode 2024-2029.

Ketua Umum Relawan Sabhangka Bachrun, Amir Fariki mengatakan, ada beberapa kriteria dan indikator sehingga relawan ini dalam memberikan dukungan kepada bakal calon Bupati Muna Bachrun Labuta dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Muna 27 November 2024 mendatang. Salah satunya Bachrun Labuta merupakan orang yang memiliki kepribadian baik.

“Seorang pemimpin harus memiliki sifat itu dan disisi lain Beliau taat beragama sebagai seorang muslim,” kata Amir, saat melakukan konfrensi pers, Senin (10/6/2024).

Baca Juga :  Hasil Pertanian Sumbang PAD Terbesar, Pj Bupati Bahri Genjot Mekanisasi Pertanian

Selanjutnya, menurut Amir, Bachrun memiliki pengalaman yang cukup menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan menjadi wakil Bupati Muna serta saat ini menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Bupati Muna. Sehingga modal pengalamannya itu sangat layak untuk memimpin Kabupaten Muna ke depan.

“Seorang pemimpin yang baik itu dilihat dari rekam jejak pengalamannya. Beliau memiliki pengalaman yang baik dan cocok menjadi pemimpin Muna periode 2024-2029,” ucap Amir.

Amir menyampaikan, selama Bachrun Labuta menjabat di birokrasi dan menjadi pemimpin di pemerintahan hingga saat ini menjabat sebagai Pelaksana tugas Bupati Muna, tidak memiliki catatan buruk dan orangnya juga sangat amanah dalam menjalankan tugas yang diemban.

Baca Juga :  KPU Konsel Lantik 125 Orang PPK, Diminta Bekerja Profesional Sukseskan Pilgub dan Pilbup 2024

“Visi misi beliau jelas membangun Muna dengan program dari sektor pertanian, peternakan dan sektor perikanan sesuai dengan karakteristik alam yang mendukung, selain itu juga ditopang oleh masyarakat Muna yang mayoritas petani, peternak dan nelayan,” terangnya.

Amir menyatakan, saat ini sudah ada sekitar 100 orang pengurus di tingkat Kabupaten Muna dan secepatnya akan membentuk pengurus di kecamatan sampai ke desa-desa.

Sementara itu, Ketua Liaison Officer (LO) Bachrun Labuta, Yayat Hadia, menyampaikan terimakasih dan apresiasi telah terbetuknya Relawan Sabhangka Bachrun sebagai bentuk dukungan kepada Bachrun Labuta maju sebagai bakal calon Bupati Muna periode 2024-2029.

Baca Juga :  Peduli Olahraga, SKI Buka Turnamen Voli Lot-lot Momski Cup 1 di Kecamatan Kadia

“Semoga niat baik kita, mendapatkan ijabah oleh Allah SWT, untuk bisa memenangkan beliau. Semoga ini juga menjadi percikan api supaya relawan-relawan yang lain ikut terbentuk untuk memenangkan calon kita, Bachrun Labuta,” katanya.

 

 

 

Laporan: LM Nur Alim

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!