Muna Raya

Plt Bupati Muna Maknai Hari Kebangkitan Nasional sebagai Momen Untuk Membangun Daerah

100
×

Plt Bupati Muna Maknai Hari Kebangkitan Nasional sebagai Momen Untuk Membangun Daerah

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Muna Bachrun Labuta saat memberikan keterangan persnya. (Foto: LM Nur Alim/KR)

KOLOMRAKYAT.COM: MUNA – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Muna Bachrun Labuta memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) lingkup pemerintah daerah Kabupaten Muna di lapangan upacara kantor Bupati Muna, Senin (20 Mei 2024).

Sebagai bentuk penghormatan terhadap pejuang bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, Bachrun pada momen Harkitnas ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun kemajuan daerah dan bangsa Indonesia pada umumnya, serta daerah Kabupaten Muna khususnya.

“Mudah-mudahan kita bisa berbuat seperti itu yang bisa dinikmati oleh generasi selanjutnya. Bila kita tidak bisa menjadi bagian untuk meningkatkan negeri ini khususnya Muna, setidaknya tidak menjadi bagian dari yang menghancurkan,” kata Bachrun, usai memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional, Senin (20/5/2024).

Plt Bupati menyampaikan sekaligus mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Muna agar momen Harkitnas tahun ini semua pihak harus menyadari bahwa jangan hanya menjadi penikmat dari hasil perjuangan pahlawan bangsa.

“Kita harus terus bersama-sama memajukan daerah dan bangsa ini. Kita bisa melakukan banyak hal, jika kita bersama-sama,” cetusnya.

 

 

 

Laporan: LM Nur Alim
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!