HeadlineOlahraga

Laga Final Indonesia vs Vietnam Piala AFF U-23  Berlangsung Nanti Malam

101
×

Laga Final Indonesia vs Vietnam Piala AFF U-23  Berlangsung Nanti Malam

Sebarkan artikel ini
Timnas U-23 Indonesia kontra Vietnam di final piala AFF U-23. (Instagram: Timnas Indonesia)

KOLOMRAKYAT.COM: Perebutan Piala AFF U-23  antar negara ASEAN kini memasuki babak akhir atau final. Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam pada partai puncak itu.

Skuad Timnas Indonesia berhasil memasuki babak final setelah berhasil membungkam Thailand pada babak Semifinal dengan skor 3-1 pada Kamis, (24/8) malam. Sementara skuad Vietnam lebih dulu lolos di babak final setelah berhasil mengalahkan skuad Malaysia dengan skor telak 4-1 pada sore harinya.

Baca Juga :  Sukses Dibidang Bisnis, Saharuddin Ashar Pimpin PGI Kendari Target Angkat Prestasi Golf Sultra

Meskipun sempat terlunta-lunta pada babak penyisihan dan keluar sebagai runer-up terbaik, Skuad asuhan Shin Tae-yong akhirnya mampu bangkit pada babak Semifinal. Sementara Vietnam pada fase penyisihan keluar sebagai juara grup C.

Timnas U-23 Indonesia bakal berjumpa Vietnam dalam partai final Piala AFF U-23 2023 di Rayong Province Stadium Thailand, Sabtu 26 Agustus 2023, pukul 20.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di channel televisi swasta Indonesia. Selain itu juga bisa disaksikan melalui saluran streaming aplikasi.

Baca Juga :  34 Lurah dan 2 Camat Lingkup Pemkot Kendari dapat Sanksi Pembinaan

Bagi Indonesia dan Vietnam, ini merupakan final kedua di ajang AFF U-23. Indonesia tampil di final AFF U-23 2019 dan meraih gelar juara setelah mengalahkan Thailand. Hal serupa juga dibukukan Vietnam pada AFF U-23 2022, masuk final dan menundukkan Thailand.

Dalam prediksi susunan pemain Indonesia vs Vietnam, STY kemungkinan besar akan kembali menurunkan Robi Darwis sebagai pengganti Bagas Kaffa. Sementara posisi Irfan Jauhari akan kembali ditempati Jeam Kelly Sroyer yang tampil apik di babak semifinal melawan Thailand.

Baca Juga :  Peduli Olahraga, SKI Buka Turnamen Voli Lot-lot Momski Cup 1 di Kecamatan Kadia

Sementara itu, Beckham Putra yang mengalami cendera saat kontra Thailand diprediksi tidak bisa tampil. Tapi ada kemungkinan besar bisa tampil. (Diolah dari Berbagai Sumber)

Editor: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!