Kolom Sultra

Jasa Raharja Sultra Salurkan Bantuan Pupuk kepada Masyarakat Tawanga Konawe

22
×

Jasa Raharja Sultra Salurkan Bantuan Pupuk kepada Masyarakat Tawanga Konawe

Sebarkan artikel ini
Kepala Cabang Jasa Raharja Sultra menyalurkan bantuan pupuk kepada masyarakat di Kelurahan Tawanga, Konawe. (Foto: IST/KR)

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – Jasa Raharja Sulawesi Tenggara (Sultra) terus berupaya di dalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat sebagai wujud hadirnya negara dengan memberikan pelayanan dan perlindungan sosial kecelakaan lalu-lintas terbaik dengan memberikan bantuan pupuk kepada masyarakat di Konawe.

PT Jasa Raharja hadir memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui 2 (dua) program pertanggungan, yaitu Asuransi Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Umum yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang Nomor 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang, serta Asuransi Tanggung Jawab Menurut Hukum Terhadap Pihak Ketiga yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang Nomor 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Baca Juga :  PT Vale Bagikan Lebih dari 2.000 Paket Sembako Bagi Kaum Dhuafa di Sulawesi Tenggara

Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), Jasa Raharja hadir memberikan bantuan pupuk kepada masyarakat di Kelurahan Tawanga, Kabupaten Konawe, pada Kamis, 06 Juni 2024.

Pupuk tersebut diserahkan secara langsung oleh Abdillah, S.Sos.,M.Si.,CRA.,CRP selaku Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara didampingi oleh Ichsan, SE selaku Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan TJSL, serta Kepala Unit Operasional & Humas, Gunawan, kepada Lurah Kelurahan Tawanga Slamet Lahasa. Besaran bantuan pupuk yang diberikan adalah sebanyak 34 sak dengan berat 50 kilogram per sak-nya.

Baca Juga :  Pimpin Apel Gabungan Perdana, Tiga Arahan Pj Gubernur Andap Budhi Revianto untuk ASN

Kegiatan penyerahan Pupuk tersebut juga dirangkaikan dengan kegiatan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas yang turut dihadiri oleh IPDA Ariq Septiadi selaku Kanit Regident Polres Konawe dan IPDA Andi Mapangara selaku Kanit Gakkum Polres Konawe.

Kepala Cabang Jasa Raharja Sultra, Abdillah berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kelurahan Tawanga, Konawe, sehingga mampu meningkatkan hasil pertanian dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Pekerja Informal Harus Tahu, Ini manfaat dan Cara Daftar BP Jamsostek

‚ÄúDalam kegiatan penyerahan pupuk tersebut pun dirangkaikan dengan sosialisasi keselamatan berlalu lintas bagi para kelompok tani dimana dengan sosialisasi tersebut, kami berharap, masyarakat akan senantiasa berhati-hati dalam berkendara, demi menjaga keselamatan berlalu lintas,” tutup Abdillah.

 

 

Editor: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!