Hukum & Kriminal

Bagi-bagi Takjil Gratis di Bundaran Gubernur Kendari, Ini Pesan Karo Ops Polda Sultra

8
×

Bagi-bagi Takjil Gratis di Bundaran Gubernur Kendari, Ini Pesan Karo Ops Polda Sultra

Sebarkan artikel ini
Pembagian Takjil Ramadan oleh Satker Biroops Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) di Bundaran Gubernur Kendari. Foto: Ist/KR

KOLOMRAKYAT.COM: KENDARI – Satker Biroops Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat di Bundaran Gubernur, Kendari pada Selasa, 9 Maret 2024 sore.

Takjil dibagikan kepada para pengendara dan masyarakat yang melintas di sekitar Bundaran Gubernur. Kegiatan ini dimulai pada pukul 16.30 Wita dan dipimpin langsung Kompol Muhammad Ogen, S.H., M.M, Kasubagpakatkerma Bagkerma Roops Polda Sultra yang mewakili Karoops Kombes Pol Tumpal Damayanus, S.H., M.H.

Baca Juga :  Kasus Korupsi di Blok Mandiodo, KMPD Minta¬† Kejati Sultra Periksa dan Tangkap PT GNN dan PT BNR

Kompol Ogen mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah, kegiatan pembagian takjil berjalan dengan lancar dan kondusif. Masyarakat menyambut baik kegiatan ini dan antusias untuk menerima takjil yang dibagikan,” kata Kompol Ogen.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga :  Kapolres Muna Beri Atensi Kasus Intimidasi 5 Jurnalis oleh Oknum Preman di Lagasa

Sementara itu Kombes Pol Tumpal Damayanus menekankan beberapa hal penting yakni dalam bulan suci Ramadan 1445 H ini terdapat beberapa operasi kepolisian yang mengiringi pelaksanaan bulan ramadhan seperti Ops Keselamatan, Ops Bina karuna, serta cipta kondisi yang dilakukan oleh Polda Sultra dan Polres/Ta jajaran dengan melibatkan unsur TNI-Polri.

Hal ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khusyuk. Kegiatan ini juga berguna untuk meminimalisir maraknya aksi balap liar yang bisa berdampak pada terjadinya tawuran antar geng motor dan pelajar.

Baca Juga :  Kejari Muna Damaikan Perkara Suami Istri yang Berselisih

 

 

Editor: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!