Kolaka Raya

ASR Berikan Bantuan Korban Kebakaran 8 Unit Rumah di Jalan Sunu Kolaka

3
×

ASR Berikan Bantuan Korban Kebakaran 8 Unit Rumah di Jalan Sunu Kolaka

Sebarkan artikel ini
Mayjen TNI (Purn) Andi Sumanggeruka saat menyambangi korban kebakaran di Jalan Sunu, Kelurahan Kolakasi, Kecamatan Latambaga, Kolaka pada Jumat, 2 Juni 2023. Foto: Ist

KOLOMRAKYAT.COM: KOLAKA – Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada korban musibah kebakaran yang melanda warga Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) beberapa waktu lalu.

Musibah tersebut terjadi di Jalan Sunu, Kelurahan Kolakasi, Kecamatan Latambaga, Kolaka pada Minggu, 14 Mei 2023, sekitar pukul 08.15 Wita, menghanguskan 8 unit rumah.

Sebagai wujud kepedulian, ASR memberikan bantuan berupa materi kepada masing-masing korban kebakaran. Selain itu, dia juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak saat kebakaran terjadi pada Jumat, 2 Mei 2023, di Kolaka.

Baca Juga :  Bangun Jalan Penghubung Wisata Titian Beton, PT Vale Dukung Pengembangan Potensi Pariwisata Kolaka

ASR menyampaikan bahwa musibah kebakaran tersebut sangat memprihatinkan dan menimbulkan keprihatinan bagi semua orang. Dia menganggap penting untuk membantu mereka yang terkena musibah kebakaran seperti ini.

“Semoga bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban para korban dan memberikan semangat bagi mereka untuk pulih kembali,” ucap ASR, Sabtu (3 Juni 2023).

Baca Juga :  Ruksamin Apresiasi PATRI di Koltim Berharap Terus Menjadi "Pelangi" Pembangunan Daerah

ASR berharap agar peristiwa kebakaran seperti ini tidak terjadi lagi di masa yang akan datang. Dia berharap agar semua orang dapat terhindar dari musibah serupa.

ASR juga berharap semoga para korban yang saat ini sedang mengalami musibah dapat segera pulih dan bangkit kembali.

Hajja Indotahang, Ketua Relawan Emak-Emak Srikandi ASR, sangat mengapresiasi tindakan ASR dalam membantu korban dampak kebakaran. Dia berharap agar bantuan yang diberikan ASR dapat lebih memperhatikan masyarakat yang membutuhkan bantuan di masa mendatang.

Baca Juga :  PT Vale IGP Pomalaa Telah Tanam Ribuan Bibit Bakau di Pesisir Desa Totobo 

“Dalam situasi sulit seperti ini, solidaritas dan kepedulian dari berbagai pihak sangat diperlukan untuk membantu para korban,” ucapnya.

 

 

 

Editor: Hasrul Tamrin

ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan ini tampilan gambar iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!